Sukses

6 Potret Nia Ramadhani dan Mikhayla di Acara Bukber Keluarga Besar Bakrie, Menawan

Nia Ramadhani dan Mikhayla menghadiri acara buka puasa bersama bareng keluarga besar Bakrie yang diadakan pada Selasa (19/3).

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani dan Mikhayla terlihat menghadiri acara buka puasa bersama yang digelar oleh keluarga besar Bakrie. Acara buka puasa keluarga besar Bakrie Group itu digelar di JS Luwansa Hotel & Convention pada Selasa (19/3/2024).

Penampilan Nia dan Mikhayla pun tak lepas dari sorotan. Kecantikan keduanya mencuri perhatian. Apalagi Mikhayla yang kini tumbuh menjadi gadis berparas jelita seperti sang bunda. Sudah beranjak remaja, pemilik nama Mikhayla Zalindra Bakrie itu semakin disorot publik.

Putri sulung dari pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie itu tampil menawan memakai gamis senada dengan sang bunda. Nia menunjukkan momen keberangkatannya naik mobil bersama suami dan putri sulungnya. Ibu dan anak itu juga sempat memamerkan foto selfie berdua dalam mobil.

Ardi Bakrie juga ikut mengabadikan momen bersama anak perempuannya itu. Ia terlihat menemani sang putri makan. Mikhayla pun tampak makan dengan lahapnya. Tak hanya itu, Ardi juga memamerkan Mikha yang sedang menunjukkan kemampuan rap-nya.

Berikut ini telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, 6 potret momen Nia Ramadhani dan Mikhayla hadiri acara buka puasa bersama keluarga besar Bakrie, Rabu (20/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nia Ramadhani dan Mikhayla membagikan penampilan menawan mereka saat berangkat menghadiri acara bukber keluarga besar Bakrie.

3 dari 7 halaman

2. Nia dan Mikhayla pun begitu antusias di acara bukber keluarga tersebut. Keduanya sama-sama cantik dalam balutan gamis yang senada.

4 dari 7 halaman

3. Setelah dari acara buka puasa bersama, Mikhayla diajak makan di luar bareng Ardi Bakrie sang ayah.

5 dari 7 halaman

4. Di dalam perjalanan, momen manis saat sang putri berusaha nge-rap pun berhasil diabadikan oleh Ardi Bakrie.

6 dari 7 halaman

5. Mikhayla tampak begitu lahap saat makan ditemani sang ayah. Di momen ini, Nia Ramadhani tak terlihat ikut makan bersama mereka.

7 dari 7 halaman

6. Beranjak remaja, wajah cantik Mikhayla pun semakin terlihat bak pinang dibelah dua dengan Nia Ramadhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.