Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Kamis, 16 Januari 2020: Raisa Bantu Tiara Bebaskan Pram

Jangan lewatkan penayangan episode Cinta Karena Cinta Kamis malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Karena Cinta malam ini, Mirza menunggui Sissy di rumah sakit. Mirza nunggu sampai Sissy siuman. Mirza sudah nangis khawatir lihat keadaan Sissy. Nggak lama Sissy siuman. Mirza lega banget.

Di ruangan berbeda, Fandi terlihat lagi dimintai keterangan sama polisi terkait perampokan di jalan yang dialami Fandi. Usai kasih keterangan, polisi pamit. Pas banget saat itu Fitri lihat Fandi di situ. Cinta Karena Cinta.

Di ruang perawatan Sissy, Mirza marahi Sissy yang diam-diam kepoin soal bapaknya. Sissy minta maaf. Sissy cuma penasaran kayak apa bapaknya Mirza. Sissy penasaran seperti apa sosok laki-laki yang membesarkan Mirza.

Tiara baru pulang ke rumah. Tiara benar2 gak sabar menunggu Pram bisa bebas dari penjara. biar mereka bisa sama-sma pulang ke rumah ini. Saat itu, tiba-tiba Raisa muncul. Raisa bilang bisa membantu Tiara buat bebaskan Pram.

Tiara ke ruang makan dan terlihat kerepotan menenangkan bayinya yang terus menangis walau sudah diberi susu oleh Tiara. Raisa sok-sok nanya kenapa Dita nangis terus? Tiara bilang dia juga nggak tahu.

Cinta Karena Cinta masih berlanjut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kabar Gembira

Sementara itu Rama tampak sedang naik taksi membawa ransel pulang ke rumahnya lagi. Rama membatin senang karena dia pulang bawa kabar gembira buat Tiara.

Elsa dan Fitri tampak masih berdiri cukup berjarak di depan ruang rawat Fandi. Mereka saling bertatapan sinis. Elsa kembali nyeletuk menuduh Fitri janda ganjen yang kegatelan banget ditaksir Fandi.

Sissy tampak duduk bersandar di kasur ruang rawatnya menunggu Mirza balik nebus obat. Dia berpikir keras siapa orang-orang yang menyerang dirinya dan Fandi tadi? Tiba-tiba Fandi dan Fitri muncul di ruangan itu.

Sementara itu Ivan tampak tercenung di ruang perawatannya. Ingat saat Elsa terus-terusan ngoceh soal dirinya yang mandul. Mata Ivan tampak berkaca-kaca. Dia berdoa agar dia diberi kemudahan untuk memiliki anak.

Tiara dan Raisa tiba di halaman kantor polisi. Saat mereka mau melangkah masuk ke kantor polisi, Rama turun dari taksi dan memanggil Tiara. Rama bertanya mau apa Tiara dan Raisa ke kantor polisi ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.