Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Rabu, 15 Januari 2020: Mirza Fighting dengan Reza

Cinta Karena Cinta Rabu malam ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Cinta Karena Cinta malam ini tentang Mirza perasaannya masih nggak enak. Mirza coba hubungi Sissy nggak bisa-bisa. Mirza lalu hubungin Dayat. Dari Dayat, Mirza tahu Sissy lagi ke kontrakannya Dayat buat ambil barang-barang Ambu.

Reza terlihat memandangi Sissy yang lagi pingsan. Reza lalu mau bawa Sissy pergi. Tepat di saat itu, Yuni muncul dan melihat sosok yang membelakanginya, Yuni pikir itu Sissy. Ikuti teris Cinta Karena Cinta.

Dayat dan Doni sampai di kosan. Pas banget gak lama, mirza tiba disitu dengan motornya. Mereka heran dan penasaran kenapa kontrakan Dayat gelap gitu? Perasaan tadi sebelum pergi udah nyalain lampu?

Di dapur ternyata Yuni kebingungan cari jalan keluar. Tapi rupanya kontrakan itu gak ada pintu belakangnya. Yuni kesel bukan main. Gagal kabur. Apalagi saat itu Yuni makin kaget saat lihat Dayat.

Cinta Karena Cinta terus berlanjut....

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masuk Rumah

Sementara itu, Mirza masih fighting sama Reza dan akhirnya berhasil melumpuhkan Reza. Jelas Reza kesal dan kabur dari situ. Mirza mau kejar, eh Mirza malah tabrakan sama Doni yang baru mau masuk rumah.

Mirza terlihat sedang memeriksa keadaan Sissy di depan rumah kontrakan Dayat, sementara Dayat dan Doni masuk-masukin barang Ambu ke dalam taksi online. Mirza perhatiin Sissy dan tanya Sissy diapain aja sama Reza.

Di dalam rumah, Ambu terlihat baru selesai masak dibantuin sama Keisya. Keisya senang diajari masak sama ambu. Elsa yang baru masuk rumah, dengar itu dan cemburu. Apalagi Keisya kelihatan dekat dengan Fitri.

3 dari 3 halaman

Masakan Besan

Yuni dengar suara berisik piring dan sendok beradu. Yuni langsung semangat buat ikut makan. Tapi Elsa muncul dan larang Yuni buat ikut gabung. Elsa gengsi aja makan masakan besannya.

Pagi-pagi, Mirza mau berangkat kerja pagi2 banget, karena banyak kerjaan. Sissy antar Mirza berangkat kerja. Mirza juga perhatian banget sama Sissy. Fitri yang baru keluar buat olah raga, seneng lihatnya.

Saat itu, Fitri dan Sissy yang baru pulang olah raga kaget denger teriakan Keisya dan masuk ke kamar cek kondisi Ivan. Disusul Elsa.  Semua masuk kamar Ivan. Dan tanya apa yang terjadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini