Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Selasa, 14 Januari 2020: Keisya Sedih Gagal Bulan Madu

Liputan6.com, Jakarta Cinta Karena Cinta Selasa malam ini tentang Sissy keluar dari kamar diikuti Donni dan Dayat. Lalu, Dayat bertanya, tetehnya itu mau kemana. Sissy bilang dia mau mencari Raisa dan Reza untuk menyelidiki soal pingsannya Mirza tadi.

Reza tampak naik mobil bersama Yuni yang duduk di sampingnya dan Raisa yang duduk sendirian di belakang. Tiba-tiba mobil Reza itu mogok dan berhenti di jalanan sepi. Yuni dan Raisa juga turun sambil sewot. Ikuti terus Cinta Karena Cinta.

Sissy akhirnya tiba di dekat mobil Reza. Sissy kenal dengan mobil Reza itu. Tapi dia tidak menemukan Reza di situ. Tapi dengan adanya mobil Reza di situ, Sissy makin yakin kalau Reza ikut andil bikin Mirza pingsan.

Dayat dan Donni tampak masih serius menjaga Mirza yang masih terbaring tenang di kasurnya. Tidak lama kemudian Sissy muncul lagi dengan baju yang sedikit basah terkena hujan tadi.

Cinta Karena Cinta selanjutnya...

 

 

2 dari 3 halaman

Mami Kepo...

Sementara itu di kamarnya, Keisya tampak duduk tertunduk menyisir rambutnya. Keisya masih tertunduk sedih. Ivan bertanya kenapa Keisya sedih kayak gitu. Keisya bilang dia sedih karena mereka gagal bulan madu.

Elsa menarik Keisya ke ruang tengah rumah. Elsa malah nyuruh Keisya nelpon Sissy dan nanyain dia di vila mana mereka nginap sekarang. Keisya kesal, ngapain juga sih mami kepo gitu? Biarin aja kenapa.

Dayat dan Donni tampak menunggu di luar kamar Sissy dan Mirza dengan perasaan cemas. Mereka sedih melihat Mirza pingsan tadi. Tidak lama kemudian Sissy keluar kamar. Dayat bertanya apa Mirza sudah sadar?

3 dari 3 halaman

Ngerecokin Bulan Madu

Sementara di depan pagar vila Yuni, Raisa dan Reza masih saling salah-salahan. Saat Mirza Cs muncul. Raisa, Yuni dan Reza sontak terdiam. Sissy langsung emosi, jadi bener kalian yang ngerecokin bulan madu kita.

Mirza menarik Yuni ke pinggir kolam renang dan bertanya lagi siapa yang nyuruh Yuni gangguin bulan madu mereka. Yuni menuduh Raisa dan Reza. Tapi Sissy gak percaya.

Fitri tampak datang ke rumah Ivan dan Elsa langsung membukakan pintu rumah itu sambil nanya mau apa lagi Fitri datang ke rumah itu. Fitri bilang dia mau nyambut anak dan menantunya pulang dari bulan madu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming FTV SCTV Polisi Gateng Mah Bebas Tayang Sabtu Pagi Ini
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Jumat, 21 Februari 2020