Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta Episode Selasa, 14 Januari 2020: Novan Dicap Anak Durhaka

Samudra Cinta kali ini bagaimana keseruan dramanya?

Liputan6.com, Jakarta Ikuti episode Samudra Cinta kali ini. Diceritakan Cinta dan Samudra masih di jendela kamar Cinta.  Sekarang Samudra lagi bikin desain kartu nama.  Biar bisa dicetak buat ketemuan sama klien besok. Samudra ketik di laptop lalu kasih lihat ke Cinta desain kartu nama yang dia buat.. Desainnya yang keren banget..

Dikisahkan juga di Samudra Cinta, ternyata Cinta bilang cakep deh. Cinta ajak mencetak sekarang. Biar besok pagi udah beres. Tapi Sam bilang laper. Minta makanan dulu dong. Cinta pegang perut Sam, bilang perut gentong. Sam mendelik.

Ada Novi, Nita dan Galuh serta Rusdi di ruang tamu. Cinta menatap Galuh. Jadi mba Galuh betul-betul sudah tinggal di sini? Aku belum sempat nyapa dia...

Cinta muncul dan mengendap masuk dapur.. Cinta senang lihat ada banyak makanan di situ. Cinta lihat wah ada kepitin, kerang, udang. Lengkap banget. Ada ikan juga. Wah perbaikan gizi nih buat bucin.

Samudra Cinta makin seru...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dari Jendela

Sam masih nunggu di depan jendela.  Mondar mandir. Kusut lama amat sih.  Malah HP Sam bunyi. Dari cinta. Sam angkat. Cinta ngomong di telpon dan suruh Sam nyelinap ke dapur. Soalnya makanannya banyak nih.

Di ruang tamu. semua denger. Suara bruak barang jatuh dari kamar Cinta. Semua jadi menoleh. Novi langsung sewot. Suara apa itu dari kamar Cinta?  Rusdi : waduh ma! jangan janngan ada ti.. Novi bentak : ssh! Papa diem!! 

Sam sudah di luar jendela kamar dan taruh nampan di atas rumput.  Cinta suruh Sam terima nampan yang masih dia pegang. Sam terima, taruh di samping nampannya yang lain. Lalu dia bantu Cinta turun dari jendela.

3 dari 3 halaman

Hingga ke Teras

Taksi Novan berhenti di depan rumah.  Novan parkir lalu masuk halaman hingga ke teras.

Novi udah tatap Novan haru banget.. Dia udah maju udah kayak mau peluk Novan..Tapi saat itu, Novan bilang. Novan : aku tau mama udah usir aku dari rumah ini. tapi gimanapun secara darah aku masih anak mama.. Jadi aku masih berhak untuk dapatkan warisan yang menjadi hakku..

Novi yang udah mau luluh langsung jadi marah banget.  Novi : kamu!!  kamu!! jadi kamu pulang bukan buat minta maaf.. tapi malah minta warisan?!!  Dasar kamu anak durhaka Novan!!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini