Sukses

Rossa Perlihatkan Kamar Mandi di Rumahnya yang Seperti Hotel Bintang 5

Rossa punya kamar mandi yang luas dan mewah di rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta Rossa memiliki rumah yang sangat mewah dan luas di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Terdiri dari dua lantai, Rossa memiliki ruangan khusus yang ia gunakan unuk menyimpan sepatu dan juga gaun-gaunnya yang kerap digunakan untuk bernyanyi di atas panggung.

Tak hanya itu, Rossa juga memiliki ruang keluarga yang nyaman, kolam renang, serta kamar utama yang luas dan memiliki kasur yang besar.

Namun diantara semuanya itu, kamar mandi menjadi tempat favorit Rossa saat sedang berada di rumah. Ia bisa menghabiskan waktu berjam-jam berada di dalamnya untuk mempercantik diri.

Tak seperti kamar mandi biasa, Rossa memiliki kamar mandi yang luas dan mewah seperti layaknya hotel bintang 5.

Biasanya bila ada teman-teman wanitanya yang sedang berkunjung ke rumah, Rossa kerap mengajaknya ke kamar mandi untuk berbincang-berbincang sembil mempercantik diri dengan melakukan masker wajah dan berendam di jacuzzi

Berikut penampakan kamar Mandi Rossa, dalam video di kanal YouTube Atta Halilintar dengan tajuk 'Koleksi Tas Sepatu Miliaran Rossa! Satu Baju 125 juta',

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tempat Favorit

Rossa membuat kamar mandi yang cukup luas yang bersebelahan dengan kamar utama. Ia mengakui kalau kamar mandi menjadi tempat favoritnya.

"Aku paling suka kamar mandi aku," kata Rossa dalam video yang tayang pada 24 Juli 2019 lalu.

3 dari 7 halaman

Jacuzzi

Di tengah-tengah kamar mandi Rossa terdapat jacuzzi yang cukup besar berwarna putih, sehingga kesan mewah begitu kental terlihat di kamar mandinya.

4 dari 7 halaman

Kaca Transparan

Terdapat sebuah kaca besar yang didesain dengan transparan ke arah tempat tidur Rossa. Namun bila ingin menutupnya, terdapat tirai otomatis yang dibuat untuk menutup kaca tersebut bila Rossa tengah beraktivitas di kamar mandi.

5 dari 7 halaman

Cermin Yang Besar

Terdapat cermin besar dan panjang dalam kamar mandi Rossa. Di bawahnya terdapat wastafel yang disampingnya untuk menaruh produk kecantikan miliknya.

6 dari 7 halaman

Hiasan Dinding

Terdapat hiasan dinding berupa foto-foto Rossa di dalam kamar mandi yang dibawahnya terdapat bangku panjang berwarna putih.

7 dari 7 halaman

Tempat Ngobrol

Rossa kerap menghabiskan waktu bersama teman-temannya di kamar mandi, untuk berbincang sambil mempercantik diri.

"Bisa ngobrol-ngobrol sama temen-temen. Kalau cewek-cewek gitu kan, ada yang maskeran, ada yang apa gitu kan. Sering di sini," paparnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini