Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Magic Tumbler Episode Selasa, 14 Januari 2020

Liputan6.com, Jakarta Magic Tumbler hari ini tentang Rendy ngeles sama Yura, kalau barusan Olive jatuh dan minta tolong sama dia. Olive yang tadinya berbunga-bunga sama Rendy, jadi bete lagi, kenapa juga Rendy ngarang gitu, kan dia yang nolongin gue!.. Tapi Yura lebih percaya sama Rendy. Yura wanti-wanti Olive, jangan sok kecentilan sama pacar orang!.. Olive jadi kesal sama Rendy yang bisanya buang body doang.

Drama menari Magic Tumbler masih berlanjut. Besoknya Bu Asih heboh karena meja dagangannya berantakan di lantai, padahal baru ditinggal ke dalam sebentar. Jonny yakin, ini pasti ulahnya si Jenny yang disuruh Yura. Olive bilang jangan su'udzon, kali aja ini ulah ayam tetangga. Jonny ajak Olive buktikan semuanya.

Dan benar saja, pas sampai di kampus, ada Jenny lagi laporan ke Yura bahwa dia baru berantakin dagangan Emaknya Olive. Jonny keki banget, dia akan balas Yura dengan hal yang memalukan. Saat Yura makan bareng sama Rendy, Jonny mengeluarkan suara kencang seolah-olah Yura lagi buang angin. Kontan saja semua orang ayang ada disitu menatap Yura jijik, Rendy pun langsung ilfil. Jonny senang banget sudah sukses bikin pencitraan Yura di depan Rendy, drop.

Yura kesal banget pas Jenny ngadu kalau insiden buang angin itu ulah jin-nya Olive. Yura lalu suruh Jenny bikin gado-gado dan karedok dagangan Bu Asih, bikin pembelinya sakit perut. Bu Asih pun didemo para pembelinya, mereka menuntut ganti biaya berobat. Terpaksa Bu Asih pakai uang simpanannya, padahal uang itu buat bayar UTS Olive.

Magic Tumbler selanjutnya...

 

2 dari 2 halaman

Ngeles

Olive sebenarnya sedih karna kalau belum bayar, berarti Olive nggak bisa iktu UTS. Tapi Olive berusaha tetap ceria kalau di depan Emaknya. Olive nggak mau nambah kesedihan Bu Asih, apalagi sekarang dagangan Bu Asih sepi total. Dengan ikhlas Jonny memberikan celengannya buat Olive. Waktu dibuka sih isi celengannya banyak, tapi uangnya nggak laku kalau digunakan di jaman sekarang. Akhirnya Olive dinyatakan tidak bisa ikut UTS.

Karena nggak bisa ikut UTS, Olive jadi nggak kuliah dulu sementara UTS berlangsung. Olive punya ide buat cari nafkah, yaitu mau dagang gado-gado dan karedok keliling naik sepedanya. Jadi gado-gado dan karedok sudah dibungkus-bungkusin dari rumah, tapi bumbu kacangnya dipisah.

Sementara itu, Rendy bertanya-tanya dalam hati, kenapa Olive nggak hadir saat UTS. Dari Tania Rendy jadi tahu, kalau Olive belum bayar UTS. Rendy jadi kasihan dan simpati saat melihat Olive jualan gado-gado keliling naik sepeda. Diam-diam Rendy menemui Bu Asih, mau kasih sejumlah uang untuk Olive bayar UTS. Anggap saja ini sebagai ucapan terima kasih karna Bu Asih nolong Rendy waktu itu, kata Rendy. Tapi Bu Asih menolak halus, dia ikhlas nolong Rendy waktu itu. Rendy jadi makin kagum sama Olive, tapi Rendy tau Olive masih kesal sama dia karna waktu itu ngeles di depan Yura.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kompilasi Momen Romantis Sinetron Samudra Cinta & Cinta Karena Cinta
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Senin, 27 Januari 2020