Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Magic Tumbler Episode Senin, 13 Januari 2020

Liputan6.com, Jakarta Magic Tumbler Senin siang ini. Yura senang banget sekarang punya jin yang bisa nurutin kemauannya. Pokoknya gua adalah bos lo! kata Yura ke Jenny. Dan, Jenny sih oke-oke saja secara lagi senang-senangnya bisa bebas setelah terkurung lama di tumbler.

Sementara itu, Jonny bingung melihat Olive yang beda dari sebelumnya. Olive terlihat nggak semangat ke kampus lagi. Pas Jonny tanya kenapa, Olive jadi curcol, katanya Olive patah hati karna Rendy sudah jadian sama Yura. Jonny cengin Olive, tuh kan sista suka sama Rendy.. Jonny lalu janjikan bisa bantu Olive rebut Rendy dari Yura. Tapi Olive nggak mau, dia kan bukan perebut pacar orang. Magic Tumbler masih berlanjut. 

Hari itu Jonny kaget banget ketemu sama Jenny di kampus. Jadi ceritanya Yura nyuruh Jenny kerjain Olive. Pas Olive mau duduk, Jenny naruh telur di kursinya, otomatis telur pecah kedudukan Olive, celana Olive kotor dan bau amis, Olive jadi diusir dari kelas sama teman-temannya karena pada kebauan.

Olive bete banget, dia lalu panggil Jonny, mau minta Jonny sihir celananya jadi bersih lagi. Jonny muncul dan dengan sihirnya calana Olive bersih lagi. Jonny lalu ikut Olive ke kelas, biar nggak ada yang bisa usilin Olive lagi. Disitu lah Jonny melihat Jenny, lagi dampingin Yura di kelas.

Jonny dan Jenny jadi ribut, Jenny masih nggak terima pernah diselingkuhin sama Jonny waktu dulu. Jonny juga punya alasan kuat kenapa selingkuh, itu karna Jenny galak dan bawel banget. Olive dan Yura sama-sama bingung, ada apa dengan jin mereka(Olive tak bisa melihat Jenny, Yura juga tak bisa melihat Jonny).

Magic Tumbler seterusnya?

 

 

 

2 dari 3 halaman

Masih Pacarnya Yura

Jonny  lalu cerita ke Olive kalau si Yura itu punya jin juga, namanya Jenny, mantan pacarnya dulu. Jonny lalu ngotot ke Olive, pokoknya dia mau bikin Olive jadi cantik, modis dan keren ngalahin Yura. Jonny nggak mau bosnya kalah cetar sama bosnya Jenny. Olive tadinya nggak mau, soalnya sihir Jonny ada waktu limitnya, Olive nggak mau kejadian gagal manggung terulang lagi. Jonny meyakinkan Olive kali ini sihirnya bisa permanen, asalkan Olive makan lebih banyak tiap harinya. Olive akhirnya setuju.

Bu Asih melongo bingung saat Olive sarapan banyak banget pagi itu. Setelah sarapan, Olive masuk kamar, dan pas keluar kamar, penampilan Olive sangat cantik dan modis. Bu Asih makin bingung, Olive pakai baju, tas dan make up dari mana? Olive bilang dari Jonny. Bu Asih geleng-geleng kepala, masih aja si Olive halu, katanya..

Hari itu kampus geger lagi melihat Olive berubah total. Yura keki banget karna semua cowok langsung noleh ke Olive, termasuk Rendy. Yura langsung panggil Jenny, suruh kerjain Olive, tapi Jenny selalu gagal karna Jonny standby terus jagain Olive.

Sementara itu, diam-diam Rendy mulai sering perhatiin Olive. Jonny kasih tau Olive, kayanya si Rendy mulai naksir deh sama sista.. Tapi Olive nggak percaya, soalnya sikap Rendy tetap cool dan cuek banget setiap dekat Olive. Ah itu sih karna dia gengsi aja, kata Jonny. Sebenarnya memang iya, Rendy masih gengsi kalau mau deketin Olive, apalagi dia kan masih pacarnya Yura.

3 dari 3 halaman

Naik Sepeda Butut

Suatu hari pas Rendy lagi nyetir, HP Rendy bunyi. Saat Rendy mau ambil Hpnya, HP itu malah jatuh ke bawah jok. Rendy berusaha ambil HP itu sambil tetap nyetir, akibatnya Rendy hampir babrak tukang sayur yang lagi nyebrang. Tukang sayurnya selamat, tapi gerobaknya terbalik.

Rendy kaget, apalagi orang-orang mengerumuni mobil Rendy, mau keroyok Rendy. Tak jauh dari situ, Olive dan Bu Asih lewat, baru pulang dari pasar. Dengan hebohnya Bu Asih melerai orang-orang itu, Olive juga bantuin. Kebetulan Bu Asih dan Olive kenal sama si tukang sayur. Bu Asih lalu mendamaikan Rendy dengan si tukang sayur. Rendy bersedia mengganti kerugian dagangannya, urusan pun beres, dan yang paling penting Rendy selamat dari amukan massa.

Sejak kejadian itu sikap Rendy ke Olive agak ramah. Kalau mereka papasan, Rendy selalu senyum pada Olive, bikin Olive jadi grogi sendiri. Ternyata Yura tahu hal itu. Yura merasa terancam, takut Rendy jatuh cinta sama Olive, secara sekarang Olive sudah cantik dan modis meski kemana-mana masih naik sepeda bututnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Sabtu, 22 Februari 2020
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Samudra Cinta Episode Sabtu, 22 Februari 2020