Sukses

Galih Ginanjar Kembali Tak Didampingi Barbie Kumalasari

Pada persidangan sebelumnya, Barbie Kumalasari menyempatkan hadir untuk mendampingi sekaligus membawakan makanan dan pakaian dalam untuk Galih Ginanjar.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang lanjutan kasus vlog "ikan asin" yang menjerat Rey Utami, Pablo Benua, dan Galih Ginanjar digelar pada Senin (13/1/2020). Sidang lanjutan tersebut beragendakan pembacaan tanggapan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas eksepsi dari terdakwa.

Rey Utami, Pablo Benua, dan Galih Ginanjar tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada siang hari. Namun dalam sidang lanjutan Galih Ginanjar itu tidak terlihat sosok sang istri yaitu Barbie Kumalasari.

Padahal di persidangan sebelumnya, Barbie Kumalasari menyempatkan hadir untuk mendampingi sekaligus membawakan makanan dan pakaian dalam untuk Galih Ginanjar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Masalah

Meski begitu, Galih Ginanjar tidak mempermasalahkan hal tersebut. "Enggak apa-apa, yang penting kan kemarin sudah dijenguk," kata Galih Ginanjar, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).

 

3 dari 5 halaman

Ke Salon

Barbie Kumalasari tidak dapat mendampingi sang suami karena diketahui memiliki agenda lain yaitu harus ke salon untuk menjalani perawatan.

 

4 dari 5 halaman

Beri Dukungan

Galih Ginanjar meyakini bahwa meski sang istri tak hadir di persidangan menemaninya, Barbie tetap memberikan dukungan untuknya.

 

5 dari 5 halaman

Setiap Hari

"Ya enggak apa-apa emang schedule-nya begitu, yang penting kan supportnya tiap hari," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini