Sukses

Galih Ginanjar Kembali Tak Didampingi Barbie Kumalasari

Liputan6.com, Jakarta - Sidang lanjutan kasus vlog "ikan asin" yang menjerat Rey Utami, Pablo Benua, dan Galih Ginanjar digelar pada Senin (13/1/2020). Sidang lanjutan tersebut beragendakan pembacaan tanggapan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas eksepsi dari terdakwa.

Rey Utami, Pablo Benua, dan Galih Ginanjar tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada siang hari. Namun dalam sidang lanjutan Galih Ginanjar itu tidak terlihat sosok sang istri yaitu Barbie Kumalasari.

Padahal di persidangan sebelumnya, Barbie Kumalasari menyempatkan hadir untuk mendampingi sekaligus membawakan makanan dan pakaian dalam untuk Galih Ginanjar.

 

2 dari 5 halaman

Tak Masalah

Meski begitu, Galih Ginanjar tidak mempermasalahkan hal tersebut. "Enggak apa-apa, yang penting kan kemarin sudah dijenguk," kata Galih Ginanjar, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).

 

3 dari 5 halaman

Ke Salon

Barbie Kumalasari tidak dapat mendampingi sang suami karena diketahui memiliki agenda lain yaitu harus ke salon untuk menjalani perawatan.

 

4 dari 5 halaman

Beri Dukungan

Galih Ginanjar meyakini bahwa meski sang istri tak hadir di persidangan menemaninya, Barbie tetap memberikan dukungan untuknya.

 

5 dari 5 halaman

Setiap Hari

"Ya enggak apa-apa emang schedule-nya begitu, yang penting kan supportnya tiap hari," ujarnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Galih Ginanjar Kangen Makan di Restoran Bareng Barbie Kumalasari
Artikel Selanjutnya
Galih Ginanjar Ingin Suapi Ibunda Apabila Bebas