Sukses

Aroma Tubuh Vanessa Angel Bikin Bibi Ardiansyah Jatuh Cinta

Bibi Ardiansyah resmi menikahi Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta - Tak banyak yang tahu bagaimana jalinan cinta Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel bermula. Keduanya justru diberitakan memadu kasih hingga akhirnya menikah pada 11 Januari 2020.

Bibi Ardiansyah mengaku tertarik untuk kali pertama dengan Vanessa Angel karena aroma tubuh. Saat bertemu dengan Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah tak menyangka bintang FTV tersebut pintar menjaga aroma tubuh agar selalu wangi.

Diakuinya, melalui tayangan Brownis, momen pertama kali bertemu Vanessa Angel menjadi hal yang tak terlupakan. Semua berawal dari keberangkatan Bibi Ardiansyah ke Bali untuk bertemu dengan sahabatnya.

Sahabat Bibi Ardiansyah rupanya sedang dekat dengan Vanessa Angel. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dekat dengan Sahabat

"Jadi aku ketemunya di Bali dan Vanessa tuh lagi dekat sama sahabat aku sendiri," ujar Bibi Ardiansyah mengawali kisahnya.

"Nah waktu itu pas ke Bali kan hujan deras jadi pesawat yang aku naiki delay terus aku baru sampai di Bali jam 2 pagi. Aku WA temanku dia udah tidur, terus pas sampai vila kebetulan Vanessa masih bangun," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Tubuh Wangi

Pertemuan pertama mereka ternyata meninggalkan kesan mendalam di benak Bibi Ardiansyah. Ia menyebut aroma tubuh istrinya sangat wangi meski saat itu waktu sudah menunjukkan waktu dini hari. 

"Pas dibukain pintu, wih Vanessa Angel. Wangi bener pagi-pagi," ungkapnya.

 

4 dari 5 halaman

Cemas

Sebelum kedatangannya ke Bali, Bibi mengaku mendapatkan pesan dari temannya yang sedang dekat dengan Vanessa. Saat itu dari tulisannya, Bibi menilai sang sahabat cukup cemas pada kehadirannya. 

"Sebelum sampai Bali sebenarnya teman gue udah agak cemas gitu. Dia bilang, 'Bi tapi gue lagi dekat sama cewek nih namanya Vanessa Angel, nggak apa-apa kan?' Dia kayak ngerasa takut," tutur pria bernama lengkap Febri Ardiansyah ini.

 

5 dari 5 halaman

Nyambung

Sesampainya di vila, Vanessa yang saat itu tak bisa tidur pun menemani Bibi ngobrol sepanjang malam. Keduanya bahkan sempat lihat matahari terbit bareng di vila tersebut. 

"Besok paginya gue ngajak dia lihat sunrise terus ya udah kita ngobrol dan nyambung," ucap Bibi.

(Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini