Sukses

Teddy Sebut Lina Jubaedah Pernah Mati Suri

Lina Jubaedah disebut-sebut sempat mengalami mati suri.

Liputan6.com, Jakarta Teddy kini menjadi sorotan publik terkait meninggalnya Lina Jubaedah, Sabtu (4/1/2019). Apalagi kematian Lina Jubaedah dirasa tak wajar oleh pihak keluarga, yang akhirnya memilih melaporkan hal tersebut ke polisi.

Teddy mengungkapkan, sebelumnya meninggal dunia Lina Jubaedah pernah mengalami mati suri. Oleh karena ia sempat menunda memandikan Lina.

"Ada beberapa opini atau orang-orang kalau dulu bunda Lina pernah kayak pingsan atau mati suri, terus sadar lagi," ucap Teddy dikutip dari video singkat di Instagram Mak_inpoh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menunda Memandikan Jenazah

Oleh karenanya, Teddy sempat menunda sejenak memandikan jenazah Lina sebelum akhirnya dikafankan. Sebab ia berharap Lina mati suri dan bisa hidup lagi.

"Pinginnya sadar lagi," ujar Teddy.

3 dari 5 halaman

Berharap Keajaiban

Teddy berharap ada keajaiban untuk kedua kalinya terhadap Lina dan akhirnya bisa hidup lagi. Apalagi sebelum tak sadarkan diri, Lina tak mengalami keluhan apapun.

"Orang-orang di sana dan saya sendiri berharap ada keajaiban lah, soalnya enggak ada keluhan," ucap Teddy.

4 dari 5 halaman

Komentar Warganet.

Warganet berkomentar beragam dalam unggahan tersebut. Mereka berharap penyebab kematian Lina bisa terkuak.

"Semoga segera terbongkar...sepandai2 menyimpan bangkai suatu saat pasti akan tercium juga," tulis akun @afifah_0798.

"Mungkin mati Suri Dari keinginan melaniutkan rumah tangga Sama teddy... Hanya Tuhan Yang tahu," tulis akun @nabula_dara.

5 dari 5 halaman

Lina Meninggal Dunia

Seperti diketahui Lina meninggal pada 4 Januari 2020 di kediamannya di Bandung, Jawa Barat. Lina meninggal secara mendadak setelah menyusui buah hatinya dengan suami barunya, Teddy.

Namun kematian Lina dianggap janggal oleh pihak keluarga. Apalagi keluarga tidak diperbolehkan oleh Teddy melihat jenazah Lina untuk yang terakhir kalinya. Karena kejanggalan tersebut, sehari setelah pemakaman Rizky Febian anak sulung Lina dan Sule melaporkan kematian ibunya ke polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.