Sukses

6 Momen Gading Marten Bareng Gempi, Dari Mandi Bola sampai Pose Metal

Pekan ini, Gading Marten memamerkan sejumlah momen bermain bareng Gempi

Liputan6.com, Jakarta Perpisahan Gading Marten dan Gisella Anastasia awal tahun lalu, tak serta merta membuat hubungan keduanya merenggang. Dalam banyak kesempatan, Gading Marten main bareng putrinya, Gempita Noura Marten alias Gempi.

Sesekali, Gading Marten dan Gisella Anastasia berfoto bareng putri mereka. Pekan ini, Gading Marten memamerkan sejumlah momen bermain bareng Gempi di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Ini bukan kali pertama, Gading Marten dan Gempi bermain atau liburan berdua. Showbiz Liputan6.com memilih enam momen seru Gading Marten dan Gempi. Gemas banget!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Asyiknya Mandi Bola

Nyemplung di kolam bola warna-warni, Gading Marten dan Gempi tampak heboh. Duda keren ini mengenakan kaus hitam, jaket, dan topi. Sementara putrinya mengenakan kaus dan celana panjang dusty pink.

Gading memangku buah hatinya. Gempi tampak menikmati momen melempar sejumlah bola ke atas. Unggahan ini disukai lebih dari 85 ribu warganet.

3 dari 7 halaman

2. Saling Tatap di Ruang Transparan

Masuk ke ruang transparan segi enam yang dicat berwarna-warni. Gading memilih ruang bercat pink sementara Gempi “bertengger” di ruang dengan cat kuning. Karena dinding transparan, keduanya bisa saling menilik.

Ekspresi Gempi mengamati ayahnya sambil menopang dagu sangat menggemaskan. Menyertai foto ini, bintang film Lover For Sale menulis status teks superringkas, “My love.” Lebih dari 120 ribu orang mengirim tanda hati.

4 dari 7 halaman

3. Main Perosotan, Gading Kegirangan

Setelah memasuki ruang transparan, Gading Marten dan putrinya main perosotan. Yang bikin hati warganet meleleh, raut muka Gempi yang datar sekaligus tenang. Ini berseberangan dengan ekspresi Gading Marten yang kehebohan.

Bintang sinetron Ajari Aku Cinta bukannya tak menyadari hal ini. “Anaknya lempeng, bapaknya heboh,” cetus Gading Marten dalam status teksnya. Sontak polah aktor kelahiran Jakarta, 8 Mei 1982, ini ditertawakan warganet.

5 dari 7 halaman

4. Berpelukan di Kolam Renang

Momen sesederhana apa pun, jika difoto dengan angle yang tepat akan tampak berkelas. Foto di kolam renang ini misalnya. Tak perlu memperlihatkan aktivitas dramatis mengajari anak berenang atau bermain air.

Gading Marten dan Gempi saling peluk. Terasa dalam dan teduh melihat foto ini. Yang bikin salah fokus malah komentar Gisella Anastasia. Ia mencuit, “Kayak pelukan ama gadisssss, Pa!”

6 dari 7 halaman

5. Cinta Pertama Anak

Orang bilang, ayah adalah cinta pertama bagi anak gadisnya. Sepertinya, foto ini membenarkan ujaran itu. Dipeluk Gading Marten, Gempi tampak bahagia. Senyumnya merekah, kedua tangannya memeluk erat sang ayah.

Melukiskan momen simpel ini, Gading Marten menulis status teks ringkas, “Happy time.” Tak lupa ia membubuhkan emotikon hati. Ya, bahagia sesederhana memeluk orang yang paling kita sayang.

7 dari 7 halaman

6. Salam Metal Bareng Mantan

Ini momen langka sekaligus bukti perpisahan tak menghalangi silaturahmi. Gading Marten dan Gisella Anastasia kompak menghadiri pertunjukan seni Gempi di kelas. Salah satu aksi Gempi di panggung, menyanyikan “A Whole New World.”

Di sela acara, ketiganya berfoto dengan pose metal. Bukannya tampak garang, pose metal Gempi malah bikin warganet gemas. Lebih dari 830 ribu orang menyukai momen ini. Cihuy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.