Sukses

Live Streaming Indosiar Konser Luar Biasa Indonesia Viral Ambyar Kamis Malam Ini

Di konser luar biasa jelang HUT ke-25 Indosiar tampil sejumlah artis top, sebut saja Ruben Onsu dan anak angkatnya Betrand Peto.

Liputan6.com, Jakarta Puncak acara HUT ke-25 Indosiar semakin dekat. Ada sederet program acara spesial yang ditayangkan jelang pesta meriah itu. Salah satunya panggung hiburan dengan tajuk Konser Luar Biasa.

Kamis (9/1/2020) malam giliran Konser Luar Biasa Indonesia Viral Ambyar yang disajikan Indosiar. Sejak tanggal 6 Januari hingga Jumat besok, memang digelar acara dengan tema berbeda setiap malam.

Konser Luar Biasa Indonesia Viral Ambyar ditayangkan Kamis malam ini mulai pukul 20.30 WIB. Menampilkan sejumlah seleb top yang saat ini hangat diperbincangankan di dunia maya.

Sebut saja “Sang Pemain Keyboard Cepat” Arindi Putri, “Pemain Gendang Ganteng” Alvaro, Betrand Peto, Ruben Onsu dan beberapa musisi ternama tanah air seperti Ilir 7, Fitri Karlina, Uut Permatasari dan lainnya.

Jangan lewatkan penayangan acara Indosiar ini via live streaming dengan klik di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini