Sukses

Banyak Jalan Menuju Rhoma, Sinetron Terbaru Indosiar Menghibur tapi Penuh Makna

Liputan6.com, Jakarta Indosiar menayangkan tontonan terbaru, sinetron Banyak Jalan Menuju Rhoma. Staisun televisi ini memadukan dua legenda hidup, musik dan akting dalam satu layar.

Rhoma Irama dan Camelia Malikakan hadir dalam Mega Drama 25 Tahun Indosiar Luar Biasa ini. Banyak Jalan Menuju Rhoma, mulai ditayangkan Rabu (1/1/2020) mulai pukul 21.00 WIB.

Sinetron stripping ini bercerita mengenai perjalanan Haji Rhoma Irama dalam mencarikan jodoh yang tepat untuk anaknya Syafa (Silvia Anggraini). Dari semua laki-laki yang datang, Pak Haji belum bisa memutuskan siapa yang akan menjadi Imam untuk anaknya, hingga suatu hari Pak Haji bertemu dengan Amri (Hamas Syahid)seorang pemuda yang mengaku telah mencuri mangga di kebunnya.

Bagaimana kisah menarik ini diracik oleh PH Tobali Putra Productions? Ikuti setiap malam Banyak Jalan Menuju Rhoma

 

2 dari 5 halaman

Terkesan

Terkesan dengan kejujuran Amri, Pak Haji Rhoma pun menguji Amri untuk bekerja di Hotel miliknya untuk beberapa bulan tanpa digaji demi untuk bisa mendapatkan ridho dan masuk ke nominasi calon suami untuk Syafa.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Camelia Malik Tak Setuju

Sayangnya, mama Syafa (Camelia Malik) malah tidak setuju. Mama Mia punya pertimbangan lain untuk jodoh putri semata wayangnya. 

4 dari 5 halaman

Pemain Lain

Syafa diperankan dengan baik oleh Silvia Anggraini. Sebelum ini, pesinetron muda ini dikenal lewat sinetron Para Pencari Tuhan yang tayang Ramadan 2019 lalu di SCTV.

5 dari 5 halaman

Kiai Kocak dan Ucu yang Tengil

Kesegaran dialog Banyak Jalan Menuju Rhoma terasa dengan hadirnya sosok Ucup, tangan kana Haji Rhoma. Akrie Patrio memainkan peran itu dengan baik. Atau kehadiran Kubil, pesinetron yang kerap  memainkan drama komedi. Pria ini begitu asyik memainkan Pak Kiai kocak yang gemar bertingkah laku nyeleneh.