Sukses

Cita Citata Dilamar Kekasih Bulenya, Begini Kata Pihak Manajemen

Cita Citata dilamar sang kekasih di Amsterdam, Belanda.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Cita Citata saat ini tengah berbahagia. Pasalnya, dirinya baru saja dilamar oleh kekasihnya, Roy Geurtz. 

Cita Citata dilamar di atas sebuah kapal khusus yang disewa oleh sang kekasih ketika keduanya berada di Amsterdam, Belanda.

Cita Citata kemudian memamerkan momen indah itu melalui Instagram Story.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konfirmasi

Terkait berita bahagia tersebut, pihak manajemen Cita Citata belum bisa menginformasikannya. Pihaknya menunggu Cita Citata hingga kembali ke Tanah Air. 

"Saya belum dapat konfirmasi langsung dari Cita, karena Citanya sendiri masih liburan di Amsterdam dan saya belum mau ganggu liburannya dia disana, after dia sampai Jakarta saya baru bisa kasih infonya terkait ini," kata Rendro, pihak manajemen Cita Citata, saat dihubungi Rabu (8/1/2020).

 

3 dari 4 halaman

Rencana

Lebih lanjut, Rendro mengatakan bahwa Cita Citata memang sempat mengutarakan memiliki rencana untuk menikah. Namun untuk kepastiannya belum dapat disampaikan. 

"Kalau mengenai pernikahan ada wacananya, tapi saya belum bisa mengkonfirmasi berita ini. Baiknya nunggu info kepulangan Cita dari sana," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Kunjungan Keluarga

Sebelumnya, diketahui juga Cita Citata sudah sempat bertemu dengan keluarga dari kekasihnya. Cita Citata terlihat sudah akrab dengan keluarga Roy Geurtz saat makan malam bersama. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.