Sukses

Rizky Febian Laporkan Kematian Lina ke Polisi, Ini Reaksi Teddy

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Febian melaporkan kematian ibundanya, Lina Jubaedah ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat. Laporan ini dilayangkan karena ia mencurigai ada hal yang tak wajar atas kematian ibundanya.

Kabar ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Saptono Erlangga. Laporan itu dilayangkan Rizky Febian pada Senin (6/1/2020).

"Iya benar. Kemarin hari senin tanggal 6 januari 2020 saudara Rizky Febian, putra almarhumah telah melaporkan ke Polrestabes Bandung," ucap Kombes Saptono Erlangga saat dihubungi pada Selasa (7/1/2020).

 

2 dari 7 halaman

Luka Lebam

"Dari laporan itu saudara Rizky menyampaikan adanya kecurigaan kematian tidak wajar oleh almarhumah lbu Lina. Dari laporannya bahwa kecurigaan itu adanya luka lebam di tubuh almarhum," sambungnya.

 

3 dari 7 halaman

Buka Suara

Suami Lina, Teddy pun buka suara perihal masalah ini. Sayangnya, ia tak bisa berkomentar banyak karena tak mengetahui adanya laporan tersebut.

 

4 dari 7 halaman

Belum Tahu

"Belum tahu saya malahan. Belum tahu," ucap Teddy saat dihubungi wartawan pada Selasa (7/1/2020) sore.

 

5 dari 7 halaman

Tak Mengeluh

Sebelumnya, Teddy mengungkapkan bahwa Lina memiliki riwayat penyakit lambung. Namun sebelum meninggal, sang istri tak pernah mengeluh apa pun soal penyakitnya tersebut.

 

6 dari 7 halaman

Tak Memiliki Sakit Jantung

Lina juga disebut-sebut meninggal karena serangan jantung. Namun hal ini dibantah oleh Teddy. Sang istri tak memiliki keluhan penyakit jantung.

 

7 dari 7 halaman

Asam Lambung Naik

"Jadi asam lambungnya naik, jadi sesak napas. Kalau serangan jantung, jantungnya kemarin udah di USG, itu semua bersih. Enggak ada flek, enggak ada apa-apa," jelas Teddy seperti dilansir dari Cumi-Cumi beberapa waktu lalu.

Loading