Sukses

Ria Irawan Meninggal Dunia, Barbie Kumalasari: Geng Aku Berjatuhan Satu Persatu

Liputan6.com, Jakarta Ria Irawan membawa kabar duka bagi dunia hiburan Tanah Air. Ria Irawan meninggal dunia pada Senin (6/1/2020).  Kepergian Ria Irawan itu meninggalkan duka bagi keluarga serta sahabat-sahabatnya di kalangan artis. Salah satunya adalah Barbie Kumalasari.  

Barbie Kumalasari memang mengaku cukup dekat dengan Ria Irawan. Bahkan, Ria Irawan dan Barbie Kumalasari dulunya merupakan teman satu geng. 

"Aku juga sahabat Ria Irawan ya, karena kita lama juga temenan. Aku, Aming, Ria Irawan, Pretty Asmara zaman dulu, jadi sekarang genk- genk aku satu persatu Ade Juwita, itu dulu temen-temen aku, banyak banget sekarang yang berjatuhan sakit," kata Barbie Kumalasari saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020).

 

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Untuk itu, Barbie Kumalasari menyampaikan ucapan belasungkawa atas musibah ini. Ia juga meminta maaf kepada keluarga Ria Irawan karena tidak dapat hadir di pemakaman lantaran harus mendampingi sang suami menjalani sidang. 

 

3 dari 4 halaman

Ucapan

"Jadi aku turut berduka cita untuk keluarga Ria Irawan, mohon maaf banget hari ini aku nggak bisa hadir, karena aku ke sidang Galih. Semoga keluarga yang ditinggalkan sabar dan semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT," kata Barbie Kumalasari. 

 

4 dari 4 halaman

Firasat

Lebih lanjut, Barbie Kumalasari mengaku sempat memiliki firasat kurang baik terkait kondisi kesehatan Ria Irawan beberapa waktu lalu.  

"Dua minggu lalu aku masih nanya sama Aming, aku udah feeling nggak enak, 'Ming Ria gimana?', 'Iya lagi ngedrop masuk RS', katanya. Tadi belum sempat telepon Aming, tapi pasti Aming dateng duluan sih, aku paling koordinasi sama Aming," lanjut Barbie Kumalasari. 

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa