Sukses

Mbah Mijan Ramalkan Ada Skandal Artis yang Lebih Heboh di Tahun 2020

Mbah Mijan meramalkan bahwa salah satu artis di Tanah Air bakal terlibat dalam skandal asmara.

Liputan6.com, Jakarta - Pakar metafisika Mbah Mijan meramalkan berbagai hal yang akan terjadi pada beberapa artis Tanah Air sepanjang tahun 2020 ini. Salah satu yang menjadi sorotan adalah skandal artis.

Saat menjadi tamu di program Live Streaming Dear Netizen Liputan6.com yang tayang pada Jumat (3/1/2020), Mbah Mijan meramalkan bahwa salah satu artis di Tanah Air bakal terlibat dalam skandal asmara.

Ditanya apakah sepanjang tahun 2020 masih banyak artis yang bertikai atau saling menuntut karena kasus penipuan, Mbah Mijan meramalkan hal-hal tersebut masih akan mewarnai dunia selebriti Tanah Air.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sensasi

"Konflik itu tetap masuk ke dalam dunia selebriti yang kategorinya sensasi. Mereka mempelajari bahwa ternyata dengan sensasi itu, mereka bisa dipanggil di televisi. Hanya itu yang diambil sama mereka," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Skandal

Setelah itu, barulah Mbah Mijan membeberkan penerawangannya mengenai isu skandal asmara yang akan menimpa salah seorang artis Tanah Air.

4 dari 5 halaman

Masih Single

"Bahkan, ada satu hal yang mengejutkan di tahun 2020, itu adalah skandal artis, perselingkuhan. Pokoknya artisnya masih pacaran dan masih single," beber Mbah Mijan.

5 dari 5 halaman

Lebih Heboh

Ketika dibandingkan dengan kasus prostitusi online artis yang sempat marak pada 2019, Mbah Mijan pun menyebutkan bahwa skandal artis tahun ini bakal lebih heboh dari tahun kemarin.

"Tahun 2019 kan ada tuh (sambil menyebut insial). Nah di 2020 ada juga, lebih heboh," Mbah Mijan menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini