Sukses

Rian D’Masiv Kebanjiran, Airnya Sampai Sepinggang

Liputan6.com, Jakarta Tahun baru 2020 diwarnai musibah banjir di Jakarta. Banjir di Ibu Kota merendam sejumlah rumah warga termasuk kediaman para seleb. Vokalis grup musik d’Masiv, Rian Ekky Pradipta, alias Rian d’Masiv salah satu yang merasakan dampak banjir.

Kediaman Rian d’Masiv di Jakarta Selatan, terendam banjir setinggi pinggang orang dewasa. Untuk masuk rumah pun, Rian d’Masiv tak punya pilihan selain berjalan perlahan sambil berbasah-basahan lantaran terendam banjir.

Rian d’Masiv mengabarkan rumahnya terendam banjir lewat akun Instagram terverifikasi miliknya pada Rabu (1/1/2020) siang.

2 dari 5 halaman

Air Hingga Ke Pinggang

Rian d’ Masiv mengunggah foto di medsos. Dalam foto itu, ia yang mengenakan kaus biru tua, menggotong tas warna ungu, sambil melambaikan tangan. Tubuhnya terendam air bah yang berwarna kecokelatan hingga ke pinggang.

Di samping Rian D’Masiv, ada sahabatnya yang mengenakan kaus hitam tengah mengusung kopor warna ungu.

3 dari 5 halaman

Menembus Banjir

Karena harus bekerja mau tidak mau harus menembus banjir yang masuk ke dalam rumah. Semangat!” tulis vokalis kelahiran Yogyakarta, 17 November 1986 itu.

Rian mengabarkan kondisi sang istri, Sri Ayu Murtisari, dan buah hatinya, Euralia Cassidy Rian, baik-baik saja. “@raliarules ditemani mamanya, @aypnm,” sambung Rian.

4 dari 5 halaman

Diingatkan Anji

Foto dramatis yang diunggah Rian seketika menyita perhatian publik. Lebih dari 12 ribu warganet mengirim tanda hati sementara seratusan komentar membanjiri kolom dalam tempo kurang dari 2 jam.

Sejumlah pekerja seni merespons dengan menanyakan kondisi keluarga Rian saat ini di kolom komentar, dari Anji hingga Ifan vokalis grup musik Seventeen. “Ya ampun, stay safe, Bro!” seru Anji di kolom komentar.

5 dari 5 halaman

Ditelepon Ifan Seventeen

Ifan Seventeen menimpali, “Ya Allah serius itu, Boy? Itu di mana? Kemang?” Tak hanya mecuit di kolom komentar, Ifan Seventeen menelepon Rian untuk memastikan kondisinya.

Momen ditelepon Ivan Seventeen diunggah Rian di Instagram Stories. “Tahu rumahku kebanjiran, sahabatku langsung video call. Perhatian. Makasih Boy @ifanseventeen,” cetus Rian.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rian D'Masiv Bangga Sempat Diwariskan Gitar Chrisye oleh Yanti Noor
Artikel Selanjutnya
Putri Rian d'Masiv Trauma Melihat Hujan Gara-gara Banjir Jakarta, Ini Kisahnya