Sukses

Ahmad Dhani dipenjara, Dul Jaelani Sempat Kehilangan Sosok Ayah

Dul Jaelani bersyukur bisa kembali menjalani hari bersama sang ayah, Ahmad Dhani, sebagaimana mestinya.

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani telah kembali ke rumah setelah 11 bulan hidup di balik jeruji besi. Keadaan ini tentu sangat disyukuri oleh seluruh keluarga, tak terkecuali anak ketiganya, Dul Jaelani.

Kepada wartawan, Dul Jaelani mengungkap rasa bahagianya. Ia bersyukur bisa kembali menjalani hari bersama sang ayah sebagaimana mestinya.

"Alhamdulillah senang sekali ya. Setelah setahun tidak ada ayah di rumah, setelah setahun mungkin kehilangan sosok ayah," kata Dul Jaelani, di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kembali Beraktivitas

"Alhamdulillah senang campur haru, akhirnya setelah setahun ayah saya bisa kembali lagi, bisa beraktivitas seperti biasa lagi, bisa berkarya," sambung Dul Jaelani.

 

3 dari 6 halaman

Perayaan Sederhana

Dul Jaelani mengatakan bahwa akan ada perayaan sederhana di malam pergantian tahun. Momen ini akan dihadiri oleh seluruh keluarga di kediamannya.

 

4 dari 6 halaman

Bareng Ahmad Dhani

"Tahun baru bersama ayah dan keluarga besar. Ya sederhana saja mungkin kita bakar-bakar sate atau kambing, main petasan. Tahun baru pada umumnya lah," jelas Dul Jaelani.

 

5 dari 6 halaman

Dapat Remisi

Ahmad Dhani dinyatakan bebas setelah mendapat remisi 1 bulan dari total hukuman 12 bulan. Ia resmi keluar dari Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur pada 30 Desember 2019 sekitar pukul 09.30 WIB.

6 dari 6 halaman

Disambut Ribuan Massa

Ahmad Dhani dan keluarga tiba di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan pukul 11.50 WIB. Kedatangan musikus sekaligus politikus ini disambut oleh ribuan massa dengan salawat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini