Sukses

Tiket Special Screening NKCTHI  Sold Out Dalam Hitungan Menit

Film NKCTHI akan mulai tayang pada 2 Januari 2020.

Liputan6.com, Jakarta Setelah kota Malang, Surabaya, Solo, Yogya dan Semarang  yang memberikan antusiasme tinggi terhadap pemutaran perdana film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Kini gilran penonton Jakarta yang ramai-ramai memberikan antusiasnya. 

Tak mau kalah dengan kota-kota lainnya, hanya dalam hitungan menit, antrian tiket special screening yang dibuka khusus pada Rabu, 25 Desember 2019 di XXI Epicentrum kuningan  langsung ludes terjual. Bahkan mereka rela antri dari dua jam sebelum loket dibuka.

Pemutaran special screening film Nanti Kta Cerita Tentang Hari Ini turut di hadiri oleh para pemain dan crew seperti Oka Antara, Niken Anjani, Sinyo, Alleyra, Nayla dan produser Anggia Kharisma.

Kehadiran pemain dan crew film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini memang dikhususkan dan menjadi surprise untuk memberikan apresiasi terhadap antusiasme masyarakat pecinta film NKCTHI di Jakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Antusias

"Aku happy banget melihat antusias penonton hari ini. Hari ini juga pertama kalinya buka buat umum di Jakarta dan luar biasa antriannya. Hari libur ternyata antusiasme luar biasa dan aku senang banget pas masuk semua kaya kebayar, kaya your heart is full begitu tau banyak yang  ngerasa related sama ceritanya. Karena memang cerita ini dibikin sebegitu personal dan se-emosional itu," ujar Anggia selaku produser dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

 

3 dari 5 halaman

Versi Asli

Film ini diangkat dari buku karya Marchella FP yang versi aslinya berisi pesan-pesan pendek. Buku tersebut berisi kumpulan tulisan yang mencerminkan pengalaman pribadi seseorang yang sederhana, namun unik dan memikat.  Pesan dalam buku itu diracik hingga menjadi sebuah cerita utuh mengenai kisah sebuah keluarga yang menyimpan sebuah rahasia.

 

4 dari 5 halaman

Tayang

Film ini akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 2 Januari 2020. Film produksi ke-13 dari Visinema Pictures ini dibintangi oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, dan Syaqila Afiffah Putri serta musisi Ardhito Pramono.

 

5 dari 5 halaman

Sinopsis

Setiap keluarga punya rahasia. Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara) dan Awan (Rachel Amanda) adalah kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia. Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya. Perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orang tuanya. Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik ini yang menyebabkan terungkapnya rahasia dan trauma (luka) besar dalam keluarga mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini