Sukses

Gara-Gara NKCTHI, Rachel Amanda Jatuh Hati Pada Ardhito Pramono?

Rachel Amanda mengaku tertarik dengan Ardhito Pramono.

Liputan6.com, Jakarta Artis Rachel Amanda mengaku jatuh hati saat menghadapi sosok nyentrik Ardhito Pramono dalam film ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini’ (NKCTHI). Rachel berperan sebagai Awan, anak bungsu yang sedang merintis karir sebagai arsitek. 

Diceritakan, Rachel Amanda bertemu dengan Kale (Ardhito Pramono), seorang manajer band eksentrik yang membuatnya jatuh hati. Pertemuan dengan Kale membuat Awan belajar banyak hal baru dalam hidup, dia mencicipi rasanya jatuh dan bangun serta menghadapi kegagalan.

“Senang banget bisa kerja bareng Ardhito, aku selama ini suka mendengarkan lagu-lagunya, eh sekarang malah bisa main bareng sebagai aktor,” ujar Rachel Amanda kepada wartawan baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tertarik

Dari sudut pandang Awan, Rachel mengatakan Kale sangat menarik karena punya perspektif berbeda dibandingkan Awan. Lewat Kale, Awan merasakan pengalaman-pengalaman baru yang tak ia temui selama ini. 

“Mungkin kayak magnet ya, kutub-kutub yang berbeda saling menarik satu sama lain,” ujar peraih nominasi Pemeran Pendukung Wanita Terpuji Festival Film Bandung 2019 itu.

 

3 dari 5 halaman

Gugup

Di sisi lain, Ardhito mengaku gugup ketika harus berakting dengan Rachel yang punya pengalaman segudang. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini adalah film pertama Ardhito, sementara Rachel sudah menjajal dunia akting semenjak berusia empat tahun.

“Nervous banget! Untungnya dia sangat baik dan membantu walaupun gue anak baru. Arahan dari Mas Angga sebagai sutradara juga bikin gue bisa meredakan rasa nervous pas syuting,” tutur Ardhito.

 

4 dari 5 halaman

Menghabiskan

Sebelum pengambilan gambar dimulai, Ardhito dan Rachel serta para pemeran lain banyak menghabiskan waktu bersama. Selama sebulan, mereka sering berjalan-jalan atau bercengkrama hingga keakraban terjalin.

“Selesai reading, kita langsung hang out. Itu bikin kita dekat banget sih,” ujar Ardhito yang juga membuat lagu ‘Fine Today’ untuk film NKCTHI.

NKCTHI yang akan tayang pada 2 Januari 2020 adalah karya terbaru dari sutradara Angga Dwimas Sasongko, sebuah penanda 15 tahun perjalanan karirnya di dunia penyutradaraan. Film ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini’ adalah persembahan dari Visinema Pictures yang bekerjasama dengan IDN Media, Blibli.com dan XRM Media.

 

5 dari 5 halaman

Karya Terbaik

Film yang disebut Angga sebagai karya terbaiknya dalam 15 tahun berkarir ini diangkat dari buku karya Marchella FP yang versi aslinya berisi pesan-pesan bijak. Buku tersebut berisi kumpulan tulisan yang mencerminkan pengalaman pribadi seseorang yang sederhana, namun unik dan memikat. Pesan dalam buku itu diracik hingga menjadi sebuah cerita utuh mengenai kisah sebuah keluarga yang menyimpan sebuah rahasia. 

Film ini akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 2 Januari 2020. Film produksi ke-13 dari Visinema Pictures ini dibintangi oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, dan Syaqila Afiffah Putri serta musisi Ardhito Pramono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.