Sukses

Nikita Willy Awali Tahun 2020 dengan Film Horor

Nikita Willy membintangi film terbaru berjudul Rasuk 2 yang akan tayang pada 3 Januari 2020 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy akan mengawali 2020 mendatang lewat aktingnya di sebuah film horor. Nikita Willy membintangi sebuah film berjudul Rasuk 2 yang akan tayang pada 3 Januari 2020 mendatang.

Nikita Willy mengaku sangat menikmati selama proses syuting berlangsung. Walaupun tidak dipungkirinya, lokasi-lokasi yang dijadikan latar untuk film tersebut memang cukup menyeramkan.

Hal itu disampaikan Nikita Willy saat jumpa wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2019).

"Syutingnya seru banget, berasa punya keluarga kedua. Crew dan cast-nya yang membuat nyaman walau lokasinya cukup creepy," ungkap Nikita Willy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Peran

Dalam film yang digarap oleh Dee Company itu, Nikita Willy memerankan tokoh bernama Isabella. Bella merupakan calon dokter yang memiliki kemampuan untuk melihat alam lain dengan segala keseraman yang terjadi.

 

3 dari 5 halaman

Riset

Demi menghasilkan akting yang baik, Nikita Willy pun melakukan riset untuk bisa memerankan anak indigo dengan baik. Salah satunya adalah dengan menonton film-film mengenai anak indigo.

"Aku melihat beberapa film gitu, aku juga baca-baca review di google bagaimana sih orang yang punya six sense dan treatment horor gitu juga suka lihat-lihat," ungkap Nikita Willy.

 

4 dari 5 halaman

Yakin

Nikita Willy memiliki keyakinan bahwa film ini akan mendapatkan hasil yang lebih baik dari film pertama Rasuk yang dibintangi oleh Shandy Aulia. 

"Ceritanya beda, karakternya beda, background beda (dengan Rasuk Pertama). Jadi buat aku nggak ada beban karena ini cerita baru dan fresh lagi. Saya yakin Rasuk 2 ini bisa lebih (dari Rasuk Pertama dari sisi jumlah penonton)," pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Sekuel

Film Rasuk 2 merupakan sekuel film Rasuk. Secara cerita memang antara Rasuk dan Rasuk 2 tak memiliki korelasi yang kental, namun film Rasuk 2 tetap memiliki benang merah yang ceritanya berdasarkan pada buku karya Risa Saraswati.

Selain Nikita Willy, beberapa nama yang juga terlibat dalam film Rasuk 2 yaitu Achmad Megantara, Asri Welas, Lania Fira, dan beberapa bintang muda berbakat lainnya. Film yang diproduseri oleh Deeraj Kalwani ini dijadwalkan akan menjadi film horor pertama yang membuka 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.