Sukses

Zaskia Adya Mecca Terakhir Kali Tidur Nyenyak 9 Tahun Lalu, Ada Apa?

Pada Minggu (22/12/2019) malam, Zaskia Adya Mecca menguak romantika dalam keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Menikahi dengan Hanung Bramantyo pada 2009 lalu, Zaskia Adya Mecca dikaruniai 2 anak perempuan dan 2 laki-laki. Rumah tangga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo sepi gosip.

Zaskia Adya Mecca mengaku menikmati perannya sebagai ibu. Namun pada Minggu (22/12/2019) malam, Zaskia Adya Mecca menguak romantika dalam keluarganya.

Sejak menjadi ibu, Zaskia Adya Mecca mengaku tak bisa tidur nyenyak lagi. Kehadiran Kana Sybilla, Kala Madali, Bhai Kaba, dan Bhre Kata Bramantyo mengubah hari-harinya. Zaskia Adya Mecca pun curhat di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aku Selalu Terjaga

Bintang film Ayat-ayat Cinta dan Hijab mengunggah foto keempat buah hatinya tengah bercengkerama dan basah-basahan di bath tub.

Mau tau kapan terakhir kali ku tidur nyenyak? 9 tahun 2 bulan yang lalu. Semenjak itu, tidur kuselalu terjaga. Anak balik badan dikit tidur ku terbangun. Anak demam atau sakit ku ibarat tidur ayam. Semua sehat ku jauhan tidur gelisah pengen buru-buru dekat,” tulis Zaskia Adya Mecca menyertai foto itu.

3 dari 5 halaman

Terima Kasih, Bia!

Ia menambahkan, “Dan beragam moment lain yang bikin tidur ku udah gak dalam seperti sblm punya anak.”

Meski tidur tak senyenyak dulu, Zaskia Adya Mecca tetap bersyukur. Bintang sinetron Para Pencari Tuhan menyatakan, “Alhamdulillahnya setiap hari mereka bilang ‘Terima kasih, Bia,’ ‘Aku sayang Bia,’ ‘Love you.’”

4 dari 5 halaman

Mama Lebih Tidak Nyenyak

Momen bersama anak-anak mengingatkan Zaskia Adya Mecca kepada ibundanya.

Dan aku pun ke Mama ga sungkan buat bilang makasih setiap saat, kasih hadiah, kasih hal2 special kapanpun dan selagi ku mampu akan terus kulakukan. Karena kutahu Mama lebih lama udah ga nyenyak tidurnya,” ujar aktris kelahiran 8 September 1987. Tak bisa tidur nyenyak membuat Zaskia Adya Mecca sadar besarnya peran ibu.

5 dari 5 halaman

Tak Ada Tanggalnya

Ia menyimpulkan, “Jadi buatku ibu ga ada tanggalnya. Ga ada hari khusus apalagi waktu tertentu. Seandainya ada dan hanya sekali setahun, rilex banget pasti ya.” Unggahan ini direspons positif warganet.

Lebih dari 60 ribu orang mengirim tanda hati. Seorang warganet menulis, “Kalo baca ini sih, aku nangkepnya bia adalah orang yg gak ingin terlihat wah didepan orang banyak.. jadi misal pujian dtg ke bia, itu gak akan bikin bia terbang.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini