Sukses

Zaskia Adya Mecca Berencana Pindah Rumah Akhir Tahun Ini, Ada Apa?

Zaskia Adya Mecca berencana untuk pindah rumah.

Liputan6.com, Jakarta Pertengahan bulan lalu, Zaskia Adya Mecca mengunggah foto di akun Instagram terverifikasi miliknya. Foto itu memperlihatkan Zaskia Adya Mecca yang mengenakan celana panjang abu-abu, baju lengan panjang merah maroon, dan jilbab abu-abu berdiri di sebuah gedung. 

Bangunan itu belum jadi. Beberapa batu bata dan sebilah kayu melintang di lantai. Zaskia Adya Mecca melihat salah satu sudut ruangan yang belum selesai dibangun itu dengan wajah antusias. Tampaknya, ada proyek yang tengah dikebut Zaskia Adya Mecca.

 

Menyerta foto itu, Zaskia Adya Mecca menulis, “Pada penasaran dan bertanya, ‘Lagi bangun apa siii?’ ‘Doain aja lagi buat tempat yang bisa banyak manfaatnya untuk orang lain, supaya Allah ridho dan berkah.’ Amin.” 

Penasaran, Showbiz Liputan6.com menghubungi Zaskia Adya Mecca via telepon. Saat ditanya target yang belum tercapai tahun ini, bintang sinetron Para Pencari Tuhan menjawab, “Sekarang sedang membangun kantor Meccanism dan Dapur Film. Saya dan Mas Hanung pengin punya kantor sendiri setelah kerja keras selama ini.” 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sewa Kantor

Diceritakan Zaskia Adya Mecca di usia sang suami yang ke-44, Hanung Bramantyo masih menyewa kantor untuk mengoperasikan rumah produksi Dapur Film. Sementara Meccanism sebenarnya sudah punya kantor sendiri tak jauh dari kediamannya sekarang di Ampera, Jakarta Selatan. 

 

3 dari 5 halaman

Kantor Baru

“Desember nanti semoga kantor baru selesai dibangun dan bisa digunakan untuk perusahaan saya dan Mas Hanung. Kantornya di kawasan Jagakarsa, masih di Jakarta Selatan, agak minggir, sih,” beri tahu bintang film Ayat-ayat Cinta.

4 dari 5 halaman

Dekat Rumah

Jika kantor sudah selesai, Zaskia Adya Mecca melancarkan rencana selanjutnya yakni pindah rumah. “Jadi nantinya rumah yang sekarang akan kami jual, kami pindah ke rumah baru yang lokasinya di belakang kantor baru. Penginnya rumah dan kantor berdekatan. Depan belakang. Lebih mudah mengurus pekerjaan, lebih gampang pula memantau anak-anak,” harap Zaskia Adya Mecca. 

 

5 dari 5 halaman

Lebih Efisien

“Dengan demikian, waktu enggak habis di jalan. Lebih efektif dan efisien, sih. Doakan semoga dilancarkan dan jadi berkah,” pungkas ibu 5 anak ini. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.