Sukses

Vidi Aldiano Kembali Ke Jakarta, Sore Ini!

Liputan6.com, Jakarta Kondisi Vidi Aldiano terus membaik. Pelantun “Nuansa Bening” dan “Status Palsu” akhirnya diizinkan dokter pulang ke Tanah Air. Minggu (22/12/2019) sore, Vidi Aldiano dijadwalkan kembali ke Jakarta.

Ini menjadi akhir bahagia bagi Vidi Aldiano setelah menjalani pemulihan usai menempuh operasi pengangkatan sel kanker ginjal di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, sejak Jumat (13/12/2019).

Vidi Aldiano menyampaikan kabar bahagia ini lewat Instagram pada Minggu siang. Ia mengunggah kumpulan foto dimulai dari posenya di kasur hotel dengan panorama sekumpulan menara di Negeri Singa.

2 dari 5 halaman

Lebih Kuat dari Sebelumnya

Dalam foto itu, Vidi Aldiano tampak semringah mengenakan kaus putih bertuliskan live free with strong will dan celana panjang hitam polos.

I’m coming home with a stronger will than ever (saya pulang dengan kondisi lebih kuat dari sebelumnya),” tulis Vidi Aldiano bersama foto itu.

3 dari 5 halaman

Setelah Dua Minggu Dirawat

Pemilik album Pelangi di Malam Hari dan Persona melanjutkan, “Sore ini inshaAllah akan pulang ke Jakarta setelah 2 minggu perawatan di Singapore. Terima kasih untuk doa dan support semua keluarga dan sahabat from day 1.”

Tak lupa Vidi Aldiano menyertakan sejumlah foto sahabat yang mengunjunginya. Termasuk foto Bunga Citra Lestari dan manajernya, Doddyansyah.

4 dari 5 halaman

Terima Kasih

Seperti diketahui, selama menjalani perawatan di Singapura, Vidi Aldiano mendapat kunjungan sejumlah sahabat. Selain BCL, ia mendapat kiriman bunga dari Titi DJ. Termasuk kiriman doa dari Melly Goeslaw.

Dan enggak bosan mengucap terima kasih untuk kalian semua yang tak henti mendoakan kesehatan saya. Bismillah kembali ke rumah, pulih cepat, dan kembali ke panggung di tahun 2020!” ujar Vidi Aldiano.

5 dari 5 halaman

Keluar Rumah Sakit

Vidi Aldiano keluar dari rumah sakit pada Jumat (20/12/2019). Menjelang keluar dari rumah sakit, Vidi Aldiano tampak tak mampu menutupi kebahagiaanya. Ia mengeskpresikan perasaannya seraya mengunggah foto saat dikunjungi Yuki Kato.

"Sobat ambyar terakhir yang menjenguk sebelum gue keluar rumah sakit hari ini. Yes. I’m out! Alhamdulillah Semoga gue bisa pulih cepat dan kita nyanyi bareng-bareng lagi!"  beber penyanyi kelahiran Jakarta, 29 Maret 1990.