Sukses

Hotman Paris Beri Jawaban Menohok Buat Warganet Yang Kritik Aksi Dugemnya Di Bali

Belakangan ini pengacara kondang Hotman Paris kerap mengunggah fotonya bersama sejumlah cewek cantik.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini pengacara kondang Hotman Paris kerap mengunggah fotonya bersama sejumlah cewek cantik. Tak hanya foto cewek di vila miliknya di Pulau Dewata, Hotman Paris beberapa kali tampak bergoyang di sebuah kelab.

Di tengah kilatan lampu disko, Hotman Paris menikmati alunan musik dengan sejumlah sahabat termasuk beberapa cewek. Hotman Paris mengabadikan momen ini dalam beberapa video lalu mengunggahnya di Instagram.

Rupanya, aksi Hotman Paris ini mengundang beragam reaksi dari kubu warganet. Mereka pun berceloteh di kolom komentar akun Instagram terverifikasi milik Hotman Paris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Apa Istri Tak Cemburu?

Apa istri Bang Hotman enggak cemburu?” tanya seorang warganet. Yang lain mencuit, “Makin makin yeee.” Rupanya, komentar-komentar ini memancing perhatian Hotman Paris.

Tak tanggung-tanggung, Hotman Paris merespons dengan mengunggah foto keluarga. Tepatnya saat mendampingi wisuda anak-anaknya di London, Inggris.

3 dari 5 halaman

Berjuang 36 Tahun

Semua anak dan istri akan nyusul Hotman ke Bali mulai tanggal 23 Desember! Sekarang Hotman bujangan di Bali!” tulis Hotman Paris menyertai foto itu pada Sabtu (21/12/2019) kemarin.

Kepada warganet nyinyir, Hotman Paris mengingatkan bahwa ia telah berjuang menghidupi keluarga selama puluhan tahun. “Hotman sudah memberikan yang terbaik untuk keluarga! 36 tahun taruhan nyawa bertempur menghasilkan banyak rezeki! 3 anak semua lulusan Fakultas Hukum London!” Hotman Paris menyambung.

4 dari 5 halaman

4 Pertanyaan Buat Warganet

Ia kemudian mengajukan empat pertanyaan buat warganet nyinyir. “Apakah Hotman berhak berdansa nikmatin sisa hidup ini? Kenapa Anda nyinyirin Hotman saat dansa? Kamu yakin bapakmu tidak ada gundik atau suka jajan? Atau kamu laki bokek mulu?” pungkasnya.

Unggahan ini disukai lebih dari 60 ribu warganet. Tak cukup satu, Hotman Paris mengunggah foto lain saat mendampingi anak menyandang toga.

5 dari 5 halaman

Yang Terbaik Untuk Keluarga

Lewat foto itu, Hotman Paris kembali menegaskan komitmennya berjuang demi keluara. “Hotman sudah memberikan yang terbaik untukk keluarga: please let me enjoy sisa hidup ini! Kalau pegawai negeri sudah pensiun,” beber Hotman Paris. Unggahan ini disukai lebih dari 50 warganet.

Tak sedikit dari mereka yang meluapkan kekaguman pada kisah sukses sang pengacara. Seorang warganet berkicau, “Jiwa misqueen-ku berontak, ketika ngelihat tas istri Bang Hotman.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini