Sukses

Romantis di NKCTHI, Bagaimana Cara Rachel Amanda - Ardhito Pramono Bangun Chemistry?

Rachel Amanda berpasangan dengan Ardhito Pramono.

Liputan6.com, Jakarta Rachel Amanda terlibat dalam film drama keluarga berjudul Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Dalam film ini ia berperan sebagai anak bungsu bernama Awan. 

Rachel Amanda pun menceritakan bahagimana membangun chemistry dengan seorang Ardhito Pramono. Kebetulan, keduanya baru saling mengenal setelah terlibat dalam proyek ini.

"Aku banyak ngobrol, aku beruntung juga Dito orang yang open sama lawan mainnya. Apalagi di filmnya love interest," ungkap Rachel Amanda di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Referensi

"Karena kan susah ya kalau tertutup, jadi butuh itu juga (sharing), gimana referensi dia kalau sama cewe seperti apa, banyak ngobrol dan reading itu penting sih, untungnya kita difasilitasi," ia menyambung pernyataan.

 

3 dari 4 halaman

Tukar Pikiran

Ya, sebelum pengambilan gambar dimulai, biasanya Rachel Amanda dan Ardhito Pramono selalu bertukar pikiran mengenai dialog yang akan mereka gunakan. Keduanya pun saling memberi pandangan. 

"Misal dia sering banget diskusi soal dialog dia, ya sudah aku akan memberi perspektif menurutku. Tapi sisanya terserah dia, dan apa pun yang dia lakukan, dia tetep Kale kok," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Cerita

Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara) dan Awan adalah kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia. Setelah kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale. 

Kale adalah lelaki eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang parah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan sebagainya. NKCTHI akan tayang pada 2 Januari 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini