Sukses

Paduan Suara Polda Bali Harumkan Nama Indonesia di Italia

Mereka sukses meraih Predikat Golden Diploma Level 1 dalam Rimini International Choral Competition.

Liputan6.com, Jakarta Tim paduan suara atau Praise the Righteous God (PRG) Choir Polda Bali berhasil mengharumkan nama Indonesia. Mereka sukses meraih Predikat Golden Diploma Level 1 dalam Rimini International Choral Competition 2019 di Italia, Jumat 20 september 2019 lalu.

Tim paduan suara atau Praise the Righteous God (PRG) merupakan asuhan Kapolda Bali Irjen Petrus R Golose. Mereka berhasil memukau saat menyanyikan lagu Hallelujah.

Paduan Suara Choir Polda Bali berisikan anggota Polri aktif, mulai pangkat brigadir hingga perwira pertama gabungan dari berbagai fungsi Kepolisian Daerah Bali dan sekaligus Choir Polri yang pertama di ajang kompetisi choir bertaraf dunia internasional.

Kompetisi tersebut diikuti oleh negara-negara kebanyakan dari Eropa dan juri dari UK, Australia, Italy, Estonia dan Singapore. Choir Polda Bali meraih Golden Medal dengan point 86,60.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.