Sukses

Yuk, Lihat Video Lirik Dari Naura yang Berjudul Dikelilingi Cinta

Naura resmi merilis single Dikelilingi Cinta yang ditulis oleh Simhala Avadana dan Tantra Numata

Liputan6.com, Jakarta - Naura, sebagai penyanyi yang tengah beranjak remaja sering mengalami beragam hal yang kadang membuatnya merasa "kurang". Tak jarang segala hal yang ada dipikirannya membuat dia merasa tidak percaya diri bahkan meragukan kemampuannya. Dan lewat lagu ini, Naura mencoba berkontemplasi dengan segala kegundahannya dan mencoba mensyukuri nikmat-Nya.

"Pernahkah kamu merasa. Hidup tak seperti yang kamu inginkan..." setidaknya seperti itulah potongan lirik pembuka dari lagu terbaru Naura yang berjudul "Dikelilingi Cinta". Lagu yang ditulis oleh Simhala Avadana dan Tantra Numata ini menceritakan tentang pentingnya rasa syukur dan selalu merasa cukup walaupun ditengah ketidaksempurnaan.

Lagu yang memiliki makna dalam ini juga merupakan hasil curahan hati dari Naura sendiri. Penyanyi yang kini telah berusia 14 tahun ini mengaku tidak menyangka lagu terbarunya kali ini akan sangat relevan dengan dirinya saat ini.

Penasaran seperti apa single terbaru dari Naura yang berjudul "Dikelilingi Cinta"? Untuk melengkapi lagu ini, sebuah lirik video telah disiapkan untuk para Teman Naura. yuk simak video liriknya di channel Trinity Production hanya di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.