Sukses

Missy A Rilis Single Kan Kupetik Bintang, Tanda Cinta Untuk Orangtua

Mengisi minornya jumlah lagu anak-anak di industri musik Tanah Air, kelompok vokal Missy A hadir kembali.

Liputan6.com, Jakarta Mengisi minornya jumlah lagu anak-anak di industri musik Tanah Air, kelompok vokal Missy A hadir kembali. Missy A yang diperkuat Allequa Perucha, Ariana Sheera, dan Zoe Jireh merilis single keempat.

Single keempat Missy A bertajuk "Kan Kupetik Bintang" karya Jimmy Yulianto bersama BMI Records. Nomor "Kan Kupetik Bintang" menyusul tiga hit sebelumnya, yakni "Pantaiku," "Sahabat Sehati," dan "Juara Sejati."

Meski industri musik tengah mengalami masa transisi dari era fisik ke digital, para personel Missy A optimistis single mereka diterima pasar. Mengingat, setiap lagu yang dirilis Missy A dikerjakan dengan cinta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Konsisten di Dunia Musik

"Sejak usia 4 tahun, saya punya cita-cita ingin jadi penyanyi kelas internasional. Saya pernah menjuarai festival kasidah, pasanggiri (Sunda), hingga K-pop. Musik telah menjadi passion saya. Itu sebabnya saya ingin konsisten di dunia musik," terang Ariana Sheera kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ariana menambahkan, "Kan Kupetik Bintang" menampilkan lirik tentang cinta dan bakti kepada orangtua. 

3 dari 5 halaman

Prestasi yang Lebih Tinggi

Sudah sepantasnya anak membahagiakan dan membuat orangtua bangga. Allequa Perucha yang didampingi ibunya, Kasandra, mengaku belajar banyak selama proses rekaman dan menjadi penyanyi.

"Yang saya pelajari adalah pembagian waktu dan menjadi sosok yang disiplin. Bersama Missy A, saya ingin konsisten menghadirkan lagu untuk Anak Indonesia. Saya ingin meraih prestasi yang lebih tinggi," Allequa berharap. 

4 dari 5 halaman

Cinta Lagu Anak

Jimmy Yulianto menambahkan, lagu "Kan Kupetik Bintang" menceritakan betapa hebatnya ibu ayah berjuang untuk anak. Melihat pengorbanan orangtua, anak ingin menyenangkan hati orangtua.

"Saya berharap ke depan semakin banyak lagu anak dibuat agar sejalan dengan gerakan cinta lagu anak nasional. Seperti kita tahu video musik anak hanya di YouTube. Meski demikian saya yakin ke depan lagu anak semakin diminati asal konsepnya dibuat lebih kekinian," Jimmy menukas.

5 dari 5 halaman

Ganti Personel

Missy A terbentuk sejak November 2018. Semula, grup ini beranggotakan Marsha Lavinia, Allequa Perucha, Aisyah Fitri dan Ariana Sheera.

Desember 2019, Missy A hanya diperkuat Allequa dan Ariana. Keduanya kemudian berkolaborasi dengan Zoe Jireh, bintang sinetron dengan teknik vokal ciamik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini