Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Guru Rock n Love Episode Selasa, 17 Desember 2019

Miniseri Guru Rock n Love ditayangkan mulai pukul 15.25 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang dikisahkan Guru Rock n Love Selasa sore ini? Bima mau 'menembak' Runi, dia lagi cari cara mau ajak Runi makan malam.Sedangkan Cindy yang sakit hati, meminta papanya untuk segera menggusur sekolah, merekapun menemui Pak Andi pemilik lahan sekolah.

Guru Rock n Love terus berlanjut. Bima lagi membuat tempat untuk makan malam di kolam renang dengan gaya romantis. Dia di telpon oleh Cantika tentang sekolah mau dirobohkan. Bima pun akhirnya mendatangi sekolah menghalangi penggusuran di detik-detik saat buldoser hendak menghancurkan bangunan sekolah.

Sekolah berhasil diselamatkan belum digusur, tapi semuanya tahu Bima adalah kepala proyek penggusuran sekolah tersebut. Runi untungnya bisa memahami semua ini adalah Bima terpaksa kerjakan proyek ini. Cindy shock karena sekolah nggak jadi digusur. Sedangkan Aldo yang terpaksa kemoterapi mulai tahu dia sakit leukemia.

Bagaimana miniseri Guru Rock n Love selanjutnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini