Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Senin, 16 Desember 2019: Fitri Marah Besar

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Karena Cinta malam ini Dayat akhirnya nekat mendekati Fitri dan Sissy. Tapi baru saja dia mau bergerak, Raisa menahannya dan bertanya Dayat mau apa. Dayat spontan bilang dia mau membebaskan Sissy dari Ambu-nya.

Cinta Karena Cinta berlanjut. Fitri terlihat marah besar sama Sissy karena nekat kabur dan menikah dengan laki-laki pilihannya sendiri di rumah itu. Sissy mencoba menampik. Dia bilang dia belum menikah dengan siapa pun. Tapi Fitri nggak mau percaya.

Sissy dan Dayat berhasil menarik Fitri ke lokasi yang agak jauh dari rumah Fandi. Fitri makin murka dan makin menuduh mereka berdua bersekongkol menutupi sesuatu darinya.

Sissy tampak melangkah tertunduk sendirian sambil mengusap airmatanya. Dia berniat mau pulang ke rumah Fandi. Tapi baru saja dia mendongak, ternyata Raisa sudah berdiri di depannya dan menghadang langkahnya..

Cinta Karena Cinta selanjutnya...

 

 

2 dari 3 halaman

Menyemanganti

Sambil tersenyum licik dan sambil mengangkat HP-nya Raisa bilang dia sekarang sudah punya bukti yang cukup untuk membuka kedok Sissy di depan Fandi dan Sri.

Mirza habis ngurus kerjaannya di kantor. Dia kemudian menelepon Jenar. Sissy yang sedang bengong sendirian di kamarnya mikirin Fitri tadi ogah-ogahan merespon panggilan Mirza.

Ivan dan Keisya baru saja keluar dari klinik. Mereka baru selesai melakukan pemeriksaan ulang kondisi kesuburan Ivan. Walau hasilnya masih sama, Keisya tampak menyemangati Ivan.

3 dari 3 halaman

Juga Nggak Ada

Elsa keluar dari rumah itu tepat saat Ivan dan Keisya melangkah ke teras rumah. Elsa bertanya gimana hasil pemeriksaan Ivan di klinik tadi. Ivan malu menceritakannya.

Rama tampak menghentikan motornya di pinggir jalan. Dia membuka helm dan mencoba menelepon Syifa. Tapi Syifa tetap gak merespon panggilan Rama. Rama kesal, tadi dia datang ke rumah Syifa, Syifa juga nggak ada.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Minggu, 19 Januari 2020
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Samudra Cinta Episode Minggu, 19 Januari 2020