Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Jumat, 13 Desember 2019: Mirza Labrak Rama

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Karena Cinta malam ini tentang Mirza yang lagi emosi terus-terusan teriak memanggil Rama. Tak lama Rama keluar dengan wajah bingung. Mirza? Ada apa? Melihat Rama, Mirza langsung mencengkram kerah baju Rama sambil melotot tajam.

Mirza nuduh Rama jadi penyebab Jenar mau membatalkan pernikahan mereka. Ini semua gara-gara elo kan?! Rama kaget dituduh begitu. Elo jangan asal nuduh gitu, Za!! Mirza terus melampiaskan amarahnya. Cinta Karena Cinta bagaimana selanjutnya?

Di dekat pintu ruangan Tiara, Syifa yang mendengar semuanya tampak terhenyak sedih. Airmatanya perlahan menetes. Syifa membatin, jadi bener dugaan aku. Rama masih ada rasa sama Jenar. Syifa bener-bener kecewa.

Sissy yang posisinya tidak jauh dari tempat Rama dan Mirza, tampak kaget melihat pertengkaran mereka. Benar saja dugaan dia, Mirza ke sini buat melabrak Rama. Sissy juga melihat ke arah perginya Syifa.

Cinta Karena Cinta selanjutnya? 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Gontok-gontokan

Mirza dan Rama Lagi gontok-gontokkan. Saat itu Sissy tiba sambil teriak, Mas Rama!! Mas Mirza!! Stopppp!!! Sissy tampak kewalahan.

Di satu tempat, Sissy berdiri berhadapan dengan Mirza. Mirza sudah tidak sabar, ayo ngomong, Jenar. Apa alasan terbesar kamu sampe kamu menolak menikah sama aku? Ada masalah apa lagi sekarang.

3 dari 3 halaman

Susah Memiliki Keturunan

Di kantor Ivan, Ivan tampak sibuk dengan pekerjaannya. Tapi sesekali dia kepikiran sama Keisya juga sama masalah rumah tangganya. Ivan mencoba mengusir pikiran itu karena dia harus fokus sama kerjaannya dulu.

Tapi tak lama pintu ruangannya dibuka dan muncul Keisya yang langsung nyelonong masuk dengan senyum ramah. Ivan kaget, kok kamu ke sini?

Keisya sambil nangis memperlihatkan kertas hasil pemeriksaan itu. Terisak, Keisya nanya, apa ini bener? Ivan terdiam. Ivan mengangguk lesu. Iya bener. Aku divonis susah memiliki keturunan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Senin, 17 Februari 2020
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Samudra Cinta Episode Senin, 17 Februari 2020