Sukses

Chacha Frederica Hamil 4 Bulan, Gelar Selamatan

Liputan6.com, Jakarta - Empat tahun Chacha Frederica, dan sang suami merajut bahtera rumah tangga. Namun, belum juga ada suara tangisan bayi dalam rumah mereka.

Dengan sabar Chacha Frederica menanti buah cintanya dengan Dico Ganinduto. Akhirnya, jelang perayaan pernikahan keempat, Chacha dinyatakan mengandung.

Hal itu diungkapkan Chacha Frederica melalui akun Instagram, Minggu (15/12/2019). Ia mengaku ini merupakan kado paling istimewa yang didapatinya.

"Aku baru tau aku hamil tgl 16 September 2019, klo di hitung mundur saat aku anniversary ke - 4 kmarin ternyata aku sdh mengandung 2 minggu .. bener2 hadiah ulang tahun pernikahan dari Allah SWT ❤," cerita Chacha Frederica.

 

2 dari 6 halaman

Merahasiakan

Chacha sempat merahasiakan kehamilannya ini. Ia nikmati sendiri segala proses perubahaan pada tubuhnya.

"Ada bnyk alasan kenapa aku memang gak mau cerita2 dulu, keep it private dan bener2 menikmati perubahan dlm diri aku sendiri.. intinya i need my own time dan blm bs basa basi cerita2 A to Z ke org2 ttg kehamilan aku yg tiba2 dan tdk di sangka2 ... Hadiah dari Allah... MasyaAllah," tambahnhya.

 

3 dari 6 halaman

Gelar Selamatan

Pada Sabtu (14/12/2019), Chacha Frederica, menggelar acara syukuran dan doa bersama atas kehamilan wanita yang kini berhijab.

"Banyak cinta dan doa untuk kami hari ini ... Alhamdulillahirobil’alamin ... Yaa Rabb balaslah kebahagian yg berlipat2 ganda bagi org2 yg membuat kami bahagia hari ini atas izin-Mu ... Aamiin ya Rabb Terima kasih semua nya ... bsk aku bagi cerita ttg kebahagiaan hari ini yaa...," lanjutnya di unggahan lainnya. 

4 dari 6 halaman

Terlambat

Dalam acara tersebut, Chacha memanggil penjeramah yaitu Ustaz Maulana. Sayangnya, pengisi acara Islam Itu Indah terlambat datang.

"Walaupun Qodarulloh beliau hadirnya terlambat dan acara sdh selesai, jadi yaah minta wejangan private aja deh gpp.. yg penting isi nya bs aku share disini..," paparnya.

5 dari 6 halaman

Beri Donasi

Dalam acara syukuran, Chacha Frederica terlihat cantik mengenakan gamis berwarna cokelat susu. Ditambah dengan hijab panjangnya.

Diakuinya, baju yang dikenakan tersebut akan dilelang dan hasilnya akan disumbangkan untuk saudara-saudara kita di Palestina.

 

6 dari 6 halaman

Custom

Chacha menjelaskan baju yang dipakainya tersebut merupakan baju baru.

"Sebelum aku mulai cerita aku ttg Acara Doa’ bersama dan syukuran kmarin, blh yaa pertama2 aku share bentuk baju aku yg akan di lelang yg InsyaAllah hasilnya akan di kirimkan melalui #ELFoundation @elfoundation.id untk saudara2 kita di Palestina ... baju ini custom... special dibuat oleh #Elzatta dan aku yg ... kalau menurut kalian kita mulai buka lelang dari harga brp yaa?..