Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Guru Rock n Love Episode Senin, 16 Desember 2019

Di episode ke-6. Senin sore ini apa yang diceritakan miniseri Guru Rock n Love?

Liputan6.com, Jakarta Senin sore ini miniseri Guru Rock n Love kembali ditayangkan. Dikisahkan Runi shock banget karena mengetahui Aldo terkena leukemia. Lalu Runi meminta Bima meninggalkannya, dan dia dengan gaya metalnya teriak-teriak, berusaha untuk menumpahi amarah.

Masih di Guru Rock n Love, Bima ternyata mengikuti Runi dan akhirnhya membawa Runi untuk membeli samsak. Dengan demikian, Runi bisa terus memukul samsak saat dia lagi kesal.  Runi akhirnya bisa menyalurkan emosinya dengan samsak itu.

Sementara itu, Aldo mulai curiga dengan penyakitnya, karena dia besok harus check up lagi. Sedangkan Runi sudah mulai masuk sekolah lagi untuk mengajar. Runi akhirnya menemui tante Diva. Tantenya Runi untuk cek sumsum tulang belakang.

Diva tidak mempunyai anak, jadi hanya dia yang bisa di-tes, dan ternyata tesnya tetap negative. Diva tidak bisa mendonor untuk Aldo. Diva akhirnya menceritakan sebuah rahasia besar bahwa Aldo bukan anak papanya Runi. Aldo anak Luna adik papanya Runi.

Luna dulu pacaran dengan Ranto dan akhirnya hamil duluan. Tapi ternyata Ranto sudah mempunyai anak dan istri tanpa sepengetahuan Luna. Makanya setelah Luna tahu, dia tidak pernah memberitahu Ranto bahwa dirinya hamil. Pas anak Aldo meninggal, mama Runi melahirkan juga dan anaknya meninggal, makanya Aldo diadopsi untuk menjadi adik Runi.

Runi pun menceritakan semua itu dengan Edwin dan dia bertekad untuk mencari tahu siapa Ranto. Diva juga memberikan foto Ranto saat muda. Runi shock banget.

Saksikan selengkapnya Guru Rock n Love Senin sore ini mulai pukul 15.30 WIB.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini