Sukses

Kekeyi Curhat di Instagram, Putus Cinta dengan Rio Ramadhan?

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Kekeyi dengan Rio Ramadhan sempat sempat menuia pro dan kontra. Tak sedikit pula yang menganggap kalau Kekeyi dan Rio Ramadhan menjalani hubungan rekayasa untuk menaikan pamor keduanya.

Meski begitu, Kekeyi dan Rio Ramadhan seakan tak peduli dan kerap menunjukan kemesraannya di media sosial.

Namun melalui unggahan terbarunya, Kekeyi mengisyaratkan kalau hubungannya dengan Rio telah kandas.

2 dari 5 halaman

Tak Seirama Lagi

Kekeyi mengunggah fotonya berdua dirangkul oleh Rio Ramadhan. Namun dalam keterangan foto unggahannya itu, Kekeyi mengisyaratkan hubungan asmaranya sedang bermasalah.

"Apalah arti jalan bareng kalau hati tak seirama. Bukti sudah terbuktikan. Kalau cuma teman tidak seharusnya berpelukan dan live nya sm yg lain seperti itu," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Berakhir

Di tulisan berikutnya, Kekeyi menuliskan akan menyimpan semua kenangan manis bersama Rio.

"Biarlah kisah ini cukup disini Kan kusimpan kenangan manis bersamamu @riooramadhn," tulis Kekeyi.

4 dari 5 halaman

Tutup Kolom Komentar

Hanya pada unggahan terbarunya, Kekeyi menutup kolom komentar. Sedangkan diunggahan lainnya di Instagram, Kekeyi tak melakukan hal demikian.

5 dari 5 halaman

Luka Hati

Diunggahan berikutnya, Kekeyi membicarakan soal masalah luka hati yang ia alami. Hal itu ia tuliskan setelah curhat dengan sahabatnya Mikko.

"Terima kasih ya adek Karena setidaknya aku bisa utarakan luka dihati karena dia, tak perlu ku kasih tau ke yang lain, luka yang ku alami, biarlah waktu yang menjawabnya, tak perlu diungkit" Lagi, semua tinggal kenangan. Untuk sahabat kekeyi tak perlu ku buat klarifikasi untuk masalah ini, tak perlu ku buat kejujuran tuk masalah ini, karena jika kalian menggenalku dengan baik, dari dlu, pasti kalian tau jawaban sebenarnya.Terima kasih untuk semua sahabatku 😘😘😘😘😘," tulis Kekeyi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rio Ramadhan Rayakan Ultah Sendirian, Kekeyi Minta Maaf