Sukses

Jefri Nichol Hadiri Gala Premier, Reza Rahadian Beri Pelukan

Liputan6.com, Jakarta Kejutan datang menjelang gala premier film Habibie dan Ainun 3 di Plaza Indonesia XXI Jakarta, Jumat (13/12/2019) kemarin. Jefri Nichol hadir.

Bintang film Dear Nathan dan Jailangkung itu tampak tampan mengenakan setelan jas warna putih dan dasi kupu-kupu warna hitam. Publik kaget saat nama Jefri Nichol dipanggil dan beberapa detik kemudian sang aktor muncul.

Wajahnya semringah, sementara penggemar yang telah menunggu mengelu-elukan namanya. Jefri Nichol terkejut mendapat sambutan sehangat itu. Jefri Nichol lantas membagikan perasaannya akhirnya bisa kembali melangkah ke karpet merah.

2 dari 5 halaman

Sebuah Pelukan

Yang menarik, Jefri Nichol tak hanya disambut penggemar. Reza Rahadian tampak senang dengan kembalinya Jefri Nichol. Aktor peraih 4 Piala Citra itu lantas berdiri, menyambut Jefri Nichol lalu memberinya pelukan.

"Saya ingin mengucapkan selamat datang kepada Jefri Nichol. Menyenangkan sekali akhirnya kita bisa berkumpul dan lebih lengkap hari. Karena ini penting banget," beeri tahu Reza Rahadian kepada Showbiz Liputan6.com.

3 dari 5 halaman

Peran Penting

Reza Rahadian menyebut Jefri Nichol punya peran penting di film Habibie dan Ainun 3.

"Saya senang Jefri bisa keluar, mendukung proyek Habibie dan Ainun 3 ini. Ia bisa menemui fans-fansnya dan lain-lain. Buat saya ini berkesan," imbuh bintang film Perempuan Berkalung Surban dan My Stupid Boss.

4 dari 5 halaman

Kebanggaan Jefri

Dalam film Habibie dan Ainun 3, Jefri Nichol memerankan Ahmad, mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Indonesia yang jatuh hati pada Ainun. Ahmad rupanya putra dosen yang mengajar Ainun di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.

"Saya bangga banget bisa terlibat dalam proyek ini. Dulu saya menonton film Habibie dan Ainun (2012) di bioskop. Saya menangis karena menyentuh sekali cerita dan aktingnya," ujar Jefri Nichol.

 

5 dari 5 halaman

Warisan

Habibie dan Ainun 3 merupakan karya sineas Hanung Bramantyo. Film ini dirilis di bioskop Kamis (19/12/2019) berbareng dengan film Reza Rahadian lainnya, Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan. Terkait kembali tampil di Habibie dan Ainun 3, Reza Rahadian menyebut film tersebut sebagai warisan.

"Film ini adalah warisan dari MD Pictures tentang seorang tokoh besar Indonesia, yakni BJ. Habibie dan istri tercinta, Hasri Ainun Besari," terang Reza Rahadian seraya menambahkan, Habibie dan Ainun memberi banyak inspirasi salah satunya tentang cinta sejati.