Sukses

Olla Ramlan dan 4 Bisnisnya di Luar Dunia Hiburan

Liputan6.com, Jakarta - Olla Ramlan terbilang cukup lama berkecimpung sebagai artis. Kesuksesannya tak membuat istri Muhammad Aufar Hutapea ini mengandalkan dunia hiburan sebagai sumber penghasilannya.

Alhasil, Olla Ramlan pun berambah ke dunia bisnis sebagai ladang usaha untuk menambah penghasilan untuk dirinya dan keluarga. Terhitung ada empat usaha yang tengah dijalani wanita yang sudah berhijab ini.

Bahkan, Olla Ramlan tetap giat menjalankan keempat bisnisnya meski terkadang masih sibuk dengan kegiatan lain. Olla juga tengah menjadi brand ambassador salah satu butik perhiasan.

2 dari 10 halaman

Tampil Glamor

Olla Ramlan pun terkadang terlihat glamor saat muncul di depan publik. Seperti yang tampak belum lama ini, ketika Olla menghadiri suatu acara di Senayan, Jakarta.

3 dari 10 halaman

Bros Berlian

Di situ, Olla Ramlan mengenakan bros berlian yang harganya ditaksir mencapai belasan hingga puluhan juta rupiah.

4 dari 10 halaman

Menunjang Penampilan

Tak heran bila kini penampilan Olla Ramlan selalu tampak elegan. Tentunya, hal tersebut ditunjang oleh keempat bisnis yang sedang ia jalani.

5 dari 10 halaman

Tak Ada Bisnis Kuliner

Menariknya, tak ada satupun dari empat bisnis Olla Ramlan yang berkaitan dengan dunia kuliner. Ia memilih untuk menjalani usaha yang berkaitan dengan bidang kecantikan dan fashion.

6 dari 10 halaman

Apa Saja?

Lantas, apa saja bisnis-bisnis yang sedang digeluti oleh Olla Ramlan? Dihimpun Brilio.net, berikut empat usaha yang selama ini menjadi tambahan penghasilan sang artis.

7 dari 10 halaman

1. Bisnis Busana Muslim

Olla Ramlan memiliki minat yang sangat besar terhadap dunia fashion. Maka, tak heran bila ia giat menjalani usaha di bidang tersebut. Koleksi busana muslim pun menjadi andalannya.

Diketahui, dalam bisnis ini Olla bekerjasama dengan merek Ayumi. Merek ini meluncurkan berbagai koleksi busana muslim wanita dengan label Olla Ramlan x Ayumi.

8 dari 10 halaman

2. Klinik Kecantikan

Selain bisnis fashion, Olla Ramlan juga membuka klinik kecantikan bernama O Skin Lab yang terletak Jakarta.

Klinik kecantikan yang berada di dua tempat ini, dibuka oleh Olla Ramlan sejak awal tahun ini, tepatnya Maret 2019.

9 dari 10 halaman

3. Bisnis Berlian

Hobi Olla Ramlan dalam mengoleksi berlian, tercurahkan dengan menggeluti bisnis batu mulia tersebut.

Olla lantas menjalin kerja sama dengan merek perhiasan Passion Jewelery. Olla bahkan turut merancang berbagai desain cincin berlian yang diberi nama Soul Sister.

10 dari 10 halaman

4. Lipstik

Kegemaran Olla Ramlan dalam hal berdandan juga tercurahkan dengan menjalani bisnis produk matte liquid lipstik yang memiliki merek dagang Olla by Olla Ramlan.

Untuk produk lipstik ini, Olla Ramlan memilih untuk menjualnya secara online dengan harga yang cukup terjangkau, yakni dikisaran Rp 100 ribu.