Sukses

Bio One Sempat Bikin Lawan Mainnya Gegar Otak

Liputan6.com, Jakarta Aktor Bio One dikenal luas sebagai artis cilik. Namun, perannya dalam film Rembulan Tenggelam di Wajahmu berhasil mengubah imej tersebut. Ia bertransformasi menjadi sosok yang dewasa dalam film produksi Max Pictures ini. 

Bio One sudah memiliki ketertarikan dalam film ini sejak pertama kali membaca skripnya. Melalui perannya sebagai Raihan, Bio One dapat membangun citranya yang baru sebagai aktor.

"Pas baca skrip tertarik karena ini film yang serius, karena gue enggak bisa menghilangkan image gue kayak anak kecil, orang masih menganggap gue anak kecil," kata Bio One di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019).

 

2 dari 5 halaman

Serius

"Tapi karena ini film yang serius, fighting yang serius, dan emosinya kompleks, jadi gue ambil. Susah, sih," ia menyambung pernyataan.

 

3 dari 5 halaman

Cedera

Bio One juga menceritakan pengalamannya saat pengambilan gambar adegan laga. Ia sempat membuat lawan mainnya mengalami cedera. Beruntung lukanya tidak fatal. 

"Kemarin salah satu fighter-nya pas syuting gue banting gegar otak. Dia pingsan dan dibawa ke rumah sakit, tapi tiga hari kemudian dia enggak kenapa-kenapa," jelasnya.

 

4 dari 5 halaman

Dibanting

"Sebenarnya bukan kelepasan sih, jadi harusnya gue bantingnya ke meja, tapi mentalnya ke pinggir meja," aktor 21 tahun ini menyambung pernyataan.

 

5 dari 5 halaman

Pemain

Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu juga dimainkan oleh Arifin Putra, Anya Geraldine, Aryo Wahab, Kiki eks CJR, Ari Irham. Film ini tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 12 Desember 2019.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Anya Geraldine Kaget Depan Apartemennya Banjir
Artikel Selanjutnya
Anya Geraldine Curhat Butuh Suami, Kode Ingin Menikah?