Sukses

Iko Uwais dan 6 Artis yang Pernah Tolak Adegan Ciuman

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu tantangan sebagai aktor maupun aktris adalah ketika bertemu skenario yang melibatkan adegan ciuman. Beberapa artis Indonesia seperti Titi Kamal, Irwansyah, hingga Iko Uwais pun pernah mendapatkannya.

Namun menariknya, baik Iko Uwais maupun Titi Kamal, memilih untuk tidak mengambil tawaran itu. Hingga kini, mereka konsisten untuk tidak beradegan ciuman.

Bila kita telusuri, memang tak ada satupun film-film yang dibintangi Iko Uwais baik di Indonesia maupun Hollywood yang memperlihatkan adegan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Penolakan Artis Lain

Begitu pula dengan artis-artis lainnya yang secara terang-terangan menolak untuk melakukan adegan dianggap tabu oleh sebagian besar masyarakat Tanah Air itu.

3 dari 11 halaman

Alasan Menolak

Nah, mengapa mereka tak mengambil tawaran itu. Ternyata alasan yang sempat dikemukakan pun bermacam-macam.

Beberapa artis mengatakan bahwa mereka menolak karena menghargai pasangan masing-masing. Ada juga yang menolak karena sudah mendalami ajaran agamanya.

4 dari 11 halaman

Siapa Lagi?

Rasanya menarik juga ya bila kita sedikit mengupasnya. Berikut ini hasil pilihan Kapanlagi.com, artis-artis Indonesia yang pernah menolak adegan ciuman dalam sebuah film.

5 dari 11 halaman

1. Iko Uwais

Banjir tawaran main di film-film Hollywood dan negara lain, tak membuat Iko Uwais terlena.

Suami Audy Item ini mengaku tak pernah mau melakukan adegan ciuman karena dirinya mengaku tak nyaman.

6 dari 11 halaman

2. Titi Kamal

Beda lagi dengan Titi Kamal yang tak mau beradegan ciuman karena memiliki kesepakatan tersendiri dengan suaminya, Christian Sugiono.

"Dan kita sama-sama bisa jalani, masih banyak film lain yang enggak harus begitu," terangnya dalam sebuah pernyataan.

7 dari 11 halaman

3. Irwansyah

Aktor Irwansyah yang sudah hijrah mendalami agama Islam, tentu saja menolak adegan ciuman untuk sebuah film. Bahkan, suami Zaskia Sungkar ini pun menolak adegan berpelukan.

"Film religi ayo, drama juga enggak ada masalah. Asal enggak ada cium-ciuman, peluk-pelukan," ungkapnya.

8 dari 11 halaman

4. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani sempat ditanya wartawan perihal tawaran beradegan ciuman untuk sebuah film. Jawabannya pun sungguh tak terduga.

"Kalau gua beradegan begitu (ciuman), gua pasti dikunci di depan rumah," ceplos Nia Ramadhani.

9 dari 11 halaman

5. Ge Pamungkas

Aktor sekaligus komika Ge Pamungkas pun memilih untuk tak mengambil tawaran beradegan ciuman maupun bermesraan untuk film.

Alasan Ge pun cukup mengharukan. Ia mengaku tak ingin anaknya kelak melihatnya beradegan seperti itu.

10 dari 11 halaman

6. Joanna Alexandra

Sementara itu, aktris Joanna Alexandra yang tak pernah pilih-pilih peran, masih enggan mengambil tawaran untuk hal-hal tertentu.

Salah satunya, tentu saja bila ia terlibat adegan ciuman dalam film yang hendak diambilnya.

11 dari 11 halaman

7. Tora Sudiro

Biarpun sempat beradegan ciuman dengan Surya Saputra saat memerankan seorang gay di film Arisan, Tora Sudiro tetap menolak untuk melakukan adegan serupa dengan aktris yang berlainan jenis.

"Saya kadang pengin main adegan serius, adegan romantis. Walaupun saya sudah enggak menerima ciuman ya, mohon maaf nih para wanita. Mohon maaf, saya menolak banget," ujarnya dalam sebuah pernyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini