Sukses

Ariel Tatum Curhat Pernah Dituduh Jadi Simpanan Om-Om

Ariel Tatum mengatakan tudingan ini tak hanya muncul dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan Ariel Tatum di dunia hiburan ternyata tak selamanya menjadi pengalaman menyenangkan baginya. Kadang, ada hal negatif yang dilekatkan orang pada dirinya. 

Hal ini diungkapkan Ariel Tatum dalam wawancara di sebuah stasiun TV bersama Boy William.

Dalam wawancara ini, Ariel Tatum membagikan kisahnya, termasuk memulai karier sejak usia sepuluh tahun. Wanita kelahiran 8 November 1996 ini mengawali kariernya sebagai bintang iklan salah satu brand mobil. Sejak saat itu berbagai tawaran pekerjaan mulai banyak menghampiri, mulai dari sinetron, film, hingga menyanyi.

Dari sini, Ariel Tatum mulai mengumpulkan pundi-pundi kekayaan. Namun dari sini ia juga mendapat pandangan miring dari orang. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Simpanan

Ariel mengungkapkan bahwa dirinya sempat disebut sebagai simpanan om-om. "Terus pada mikir gini, 'Oh, Ariel Tatum duitnya banyak pasti jadi simpenan om-om'," ujar Ariel seperti dikutip brilio.net pada Sabtu (7/12/2019).

3 dari 7 halaman

Tak Hanya Warganet

Tudingan ini ternyata tak hanya muncul dari warganet saja. Ariel Tatum mengatakan keluarga salah satu mantan pacarnya juga pernah melontarkan tudingan negatif itu juga.

4 dari 7 halaman

Alasan

Menurutnya Ariel Tatum, tudingan tersebut muncul karena masyarakat tidak tahu berapa besaran pendapatan seorang selebritis.

5 dari 7 halaman

Gaji Seleb

"Mereka kan kurang paham, gajinya selebriti. Jadi kayak bingung gitu, 'Nih orang dapet duitnya darimana?'. Kan mereka nggak ada yang tahu usaha kita," ungkap Ariel.

6 dari 7 halaman

DM Nakal

Selain  tudingan tersebut, Ariel Tatum juga curhat kerap mendapat kiriman direct message (DM) nakal via Instagram.

7 dari 7 halaman

Dinner sampai Jalan-Jalan

"Pernah nggak sih, di-DM sama pria hidung belang?" tanya Boy William.

"Banyak banget sebenernya. Kayak nanya gitu, 'Mau nanya dong, kalau mau dinner sama Ariel Tatum berapa? Muter-muter doang, jalan-jalan semalem berapa sama Ariel Tatum?', gitu biasanya," kata Ariel Tatum.

 

(Fariz Faizul/Brilio.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini