Sukses

Nathalie Holscher Laporkan Pelaku Pengeroyokan Asistennya

Nathalie Holscher menunjuk Henry Indraguna sebagai kuasa hukumnya untuk mendampinginya menghadapi masalah tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang Disc Jockey (DJ) Nathalie Holscher dan asistennya, Stefano Elya Tintingon, melaporkan seorang pria yang diduga melakukan pengeroyokan terhadap Stefano pada Rabu (4/12/2019) dini hari. Stefano diduga dikeroyok oleh pria berinisial GS di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Nathalie Holscher kemudian menunjuk Henry Indraguna sebagai kuasa hukumnya untuk mendampinginya menghadapi masalah tersebut. Henry Indraguna pun menjelaskan hasil laporan yang dibuat oleh kliennya di Polda Metro Jaya.

"Stefano Elya Tintingon melaporkan atas dugaan pengeroyokan yang diatur dalam Pasal 170 KUHP, beliau asistennya Natalie Holscher dan pada dini hari jam 3 pagi dianiaya oleh seseorang dan beserta dengan kawan-kawannya yang berinisial G," kata Henry Indraguna, di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Luka Lebam

Akibat pengeroyokan itu, asisten Nathalie Holscher mengalami luka lebam di beberapa bagian tubuhnya.

 

3 dari 7 halaman

Darah Banyak

"Klien kami luka lebam cukup serius, di kepala, terus kuping ada luka sobek juga, tangannya juga diduga disundut rokok, dan di bibir. Tadi subuh videonya luar biasa, darahnya ke mana-mana," lanjut Henry Indraguna.

 

4 dari 7 halaman

Usut Tuntas

Dari situ, Henry Indraguna mengimbau kepada pihak penegak hukum agar mengusut tuntas kasus dugaan pengeroyokan tersebut.

 

5 dari 7 halaman

Segera Diproses

"Jadi kami minta kepada Kepolisian RI khususnya Polda Metro Jaya, karena ini sudah dilaporkan dan dugaannya penganiayaan untuk diproses secepatnya agar tidak terjadi lagi peristiwa seperti kayak gini lagi," harapnya kemudian.

 

6 dari 7 halaman

Sebut Nama Gathan Saleh

Seperti diketahui, Nathalie Holscher mengunggah video asistennya berlumuran darah diduga menjadi korban pengeroyokan. Dalam video tersebut, Nathalie Holscher menyebut-nyebut nama Gathan Saleh, entah siapa yang dimaksud.

 

7 dari 7 halaman

Tak Sendiri

Diduga, Gathan Saleh bersama dengan teman-temannya melakukan pengeroyokan terhadap asistennya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini