Sukses

Trailer No Time to Die Dirilis, Ini 4 Hal Kunci di Perjalanan James Bond Selanjutnya

Liputan6.com, Los Angeles - Trailer perdana film James Bond terbaru, No Time to Die, akhirnya dirilis secara resmi pada Rabu (4/12/2019) kemarin. Dalam video berdurasi hampir tiga menit tersebut, penggemar mendapat cuplikan beragam aksi Daniel Craig sebagai James Bond.

Trailer No Time to Die, langsung dibuka dengan adegan kebut-kebutan James Bond yang menaiki mobil bersama Madeleine Swann (Lea Seydoux). Selanjutnya, trailer ini dipadati dengan sejumlah adegan aksi yang memompa adrenalin seperti bagian penyerbuan dan berondongan senjata.

Dari rentetan adegan yang dimuat dalam trailer No Time to Die, setidaknya ada empat hal kunci yang langsung menarik perhatian media dan juga penggemar.

2 dari 7 halaman

1. Rahasia Madeleine

Dalam percakapan di awal trailer antara James Bond dan Madeleine Swann, tersirat bahwa wanita berambut pirang itu menyimpan satu rahasia.

"Untuk apa aku mengkhianatimu?" tanya Madeleine.

"Kita semua punya rahasia. Hanya saja kita belum membongkar rahasiamu," kata James Bond dengan wajah tegang.

Cinemablend berspekulasi bahwa ada rahasia yang disimpan Madelaine, sehingga menimbulkan kerenggangan antara hubungannya dengan James Bond. Rahasia ini, diperkirakan berkaitan dengan masa lalunya.

 

3 dari 7 halaman

2. Kembalinya Blofeld

Setelah Spectre, karakter Ernst Stavro Blofeld (Christoph Waltz) kembali muncul dalam No Time to Die. Di trailer film ini, kakak angkat James Bond tersebut diperlihatkan tengah ditahan dalam penjagaan ketat.

4 dari 7 halaman

Rahasia

Meski begitu, Blofeld tampaknya masih memiliki rencana tersendiri untuk James Bond. Bahkan ia tampaknya mengetahui sesuatu tentang Madeleine Swann yang akan sangat berbahaya.

"Kamu telah melepas segalanya untuknya. Saat rahasianya terkuak, ini akan mematikanmu," tuturnya.

 

5 dari 7 halaman

3. Agen 00

No Time to Die juga memperkenalkan karakter agen 00 baru yang diperankan Lashana Lynch. Agen elit ini ternyata digambarkan tidak cocok dengan James Bond.

Di trailer, wanita bernama Nomi ini bahkan mengancam James Bond agar tidak ikut campur dengan urusanmu. "Tetap saja di jalurmu. Kalau kamu menghambatku, bakal kutembakkan peluru ke lututmu," kata Agen 00 dengan dingin.

6 dari 7 halaman

4. Safin

Layaknya sajian utama yang ditunggu-tunggu, kemunculan Rami Malek disajikan di bagian akhir trailer No Time to Die. Karakter Safin yang ia mainkan, digambarkan memiliki wajah yang penuh bekas luika.

Sejumlah media berspekulasi bahwa Safin adalah sosok yang mengenakan topeng putih yang retak di film ini. Topeng yang sama, disimpan Medaleine Swann dalam sebuah boks.

7 dari 7 halaman

Meniru Tuhan

Pertemuan James Bond dan Safin sudah terjadi dalam trailer ini. Keduanya saling bertukar kalimat pedas yang begitu intens.

"Aku seperti bicara bayanganku sendiri. Hanya saja kemampuanmu mati bersama tubuhmu, sementara milikku akan bertahan lama sesudah aku meninggal" tutur Safin.

"Sejarah tidak berakhir baik bagi orang yang bertingkah meniru Tuhan," balas Bond.

Loading
Artikel Selanjutnya
Billie Eilish Isi Soundtrack No Time to Die, yang Termuda dalam Sejarah James Bond
Artikel Selanjutnya
Ana de Armas, Bintang Film Knives Out Yang Jadi Cewek James Bond