Sukses

Mengenal Lebih Dekat Calon Istri Denny Sumargo

Denny Sumargo akan menikah tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta Denny Sumargo tengah menjalin hubungan asmara dengan wanita yang bukan berasal dari kalangan selebritas. Hubungan keduanya sudah berjalan selama beberapa bulan. 

Kepada wartawan, Denny Sumargo mengungkap bahwa ia akan menikahi kekasihnya itu tahun depan. Mantan pebasket ini berharap niat baiknya dilancarkan.

"Iya tahun depan. Mungkin akhir tahun," ucap Denny Sumargo saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2019).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Identitas

Agar tak jadi penasaran, Denny Sumargo pun sedikit membuka identitas calon istrinya tersebut. Sang pacar adalah seorang wanita karier yang jauh dari hiruk pikuk dunia hiburan. 

"Dia professional office, dia suka olahraga, adventure dan bepergian, dan mau ambil S3 nya aku beruntung aja sih dapet pasangan yang kayak gitu sekarang," ia memaparkan.

 

3 dari 5 halaman

Melengkapi

Ia juga mengungkap karakter sang kekasih yang membuatnya jatuh hati. Keduanya adalah pasangan yang bisa saling melengkapi. 

"Dia dewasa, dia seorang pekerja profesional, dia tau bagaimana menyikapi keadaan. Dan aku sangat tersupport sih dengan karakter dia yang bisa mengisi kelemahan aku, dia seorang penyayang dan keibuan," jelasnya.

 

4 dari 5 halaman

Persiapan

Saat ini, persiapan pernikahan memang belum dilakukan. Keduanya masih mengenal dalam fase mengenal karakter masing-masing secara lebih dalam. 

"(Persiapan) belum ada sampai segitunya, cuma persiapan ke perkenalan karakter aja. Supaya nanti akhirnya tidak merasa enggak cocok itu. Karena kalau nikah kan partner berjalan jauh," ia menerangkan.

 

5 dari 5 halaman

Pertunangan

Sebelumnya Denny Sumargo telah melangsungkan pertunangan dengan seorang pebisnis, Dita Soedarjo. Sayangnya, di tengah proses persiapan pernikahan, kisah cinta keduanya berakhir. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini