Sukses

Anak Barbie Kumalasari Ingin Bermental Kuat Seperti Ibunya

Kontroversi membuat Barbie Kumalasari menjadi salah satu artis Tanah Air yang kerap di-bully.

Liputan6.com, Jakarta - Kontroversi membuat Barbie Kumalasari menjadi salah satu artis Tanah Air yang kerap di-bully. Ada saja tingkahnya yang menuai reaksi negatif dari sejumlah warganet.

Sebut saja, pengakuannya yang menempuh perjalanan dari Indonesia ke Amerika hanya menghabiskan waktu delapan jam saja. Barbie Kumalasari juga kerap pamer perhiasan dan barang mewah dengan harga selangit.

Tak berhenti sampai situ, baru-baru ini Barbie Kumalasari juga memamerkan saldo ATM miliaran rupiah yang belakangan disebut rekayasa oleh Nikita Mirzani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tak Ambil Pusing

Meski kerap dibully karena tingkah lakunya yang kontroversial, namun Barbie Kumalasari seolah tak peduli. Ia ogah ambil pusing dengan perkataan negatif orang di luar sana.

 

3 dari 7 halaman

Kagum

Hal ini rupanya membuat anak Barbie Kumalasari, Keisha Aira, merasa kagum. Ia takjub dengan kekuatan mental yang dimiliki oleh ibundanya.

 

4 dari 7 halaman

Mental Kuat

"Aira sih mau kayak Mami mentalnya doang. Karena mental mami kuat soalnya walaupun dihujat orang-orang di Indonesia ya sudahlah," ungkap anak berusia 10 tahun itu, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2019).

 

5 dari 7 halaman

Bukan Hal Mudah

Barbie Kumalasari sendiri mengakui menjadi dirinya yang setiap hari menerima hujatan bukan hal yang mudah. Karena itu, tak banyak artis yang memiliki mental sekuat dirinya.

 

6 dari 7 halaman

Tak Terbukti

"Kayak Mami, banyak orang dihina di sekolah aja stres apalagi dihina satu Indonesia. Tapi hinaannya juga enggak terbukti," papar Barbie Kumalasari dalam kesempatan yang sama.

 

7 dari 7 halaman

Cari Duit

"Jadi menurutku ya ngapain kita takut, orang kita cari duit sendiri kok gitu. Gue bisa seperti ini diri gue sendiri enggak minta-minta sama orang, ya sudahlah," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini