Sukses

Brad Pitt Curhat soal Masa Lalunya Kecanduan Alkohol

Liputan6.com, Los Angeles - Brad Pitt baru-baru ini menjalani sesi wawancara menarik bersama Interview Magazine. Pasalnya Brad Pitt menjalani interview ini bukan dengan jurnalis, melainkan aktor senior Anthony Hopkins.

Dua aktor besar Hollywood ini berbicara mengenai pergulatan batin mereka, termasuk mengenai kesalahan pada masa lalu.

Salah satu hal yang ditanyakan bintang Hannibal Lecter ini kepada Brad Pitt adalah mengenai masalah kecanduan alkohol yang pernah menimpanya.

"Aku pernah baca kamu pernah bergulat dengan minuman keras dan sejenisnya," kata Anthony Hopkins, seperti dilansir dari situs Interview Magazine, Selasa (3/12/2019).

2 dari 7 halaman

Pelarian

Brad Pitt mengakui hal ini. Kala itu, ia menganggap alkohol sebagai pelarian atas masalah hidup.

"Well, aku melihatnya sebagai hal buruk yang kulakukan kepada diriku sendiri, sebagai sebuah pelarian," tuturnya.

3 dari 7 halaman

Masalah Serupa

Anthony Hopkins kemudian berkomentar bahwa ia sendiri memang juga pernah mengalami permasalahan serupa. Beruntung, kini ia telah lepas dari masalah minuman keras tersebut. "Hampir 45 tahun, tapi aku tidak menyebarkan hal ini," tuturnya.

Aktor senior ini juga menyatakan bahwa ia kini menyadari bahwa perbuatan buruk tersebut terjadi karena suatu alasan, dan ada berkah tersendiri di belakangnya.

4 dari 7 halaman

Merengkuh Kesalahan

Hal serupa diamini oleh Brad Pitt. "Jadi kamu merengkuh semua kesalahanmu. Kamu berkata 'Ini kelemahan kita, hal memalukan tentang kita'. Ada keindahan di dalamnya." tutur Brad Pitt.

 

5 dari 7 halaman

Cepat Menghakimi

Bintang Ad Astra ini mengatakan bahwa belakangan ini publik begitu cepat menghakimi dan menyingkirkan seseorang.

"Kita selalu menganggap penting soal kesalahan. Tapi langkah selanjutnya, apa yang kamu lakukan setelah kesalahan tersebut, adalah hal yang mendefinisikan siapa dirimu," tuturnya.

 

6 dari 7 halaman

Kuat Minum

Sebelumnya, Brad Pitt juga pernah beberapa kali membuka diri atas masa lalunya sebagai pecandu alkohol. Dalam wawancara dengan GQ pada Mei 2017 misalnya, ia mengaku sangat kuat minum minuman keras.

7 dari 7 halaman

Jus Cranberry

Tapi hal ini telah ditinggalkannya. "Aku tak mau hidup seperti itu lagi," kata dia. Ia lantas mengganti alkohol yang sebelumnya ia gandrungi, dengan jus cranberry dan air bersoda.

Loading
Artikel Selanjutnya
Angelina Jolie Curhat Tak Bisa Pindah ke Luar AS karena Brad Pitt
Artikel Selanjutnya
6 Barang Termahal yang Pernah Dibeli Brad Pitt