Sukses

Messya Iskandar, Model Seksi yang Menolak Tes Urine Saat Berada di Bali

Liputan6.com, Jakarta - Nama Messya Iskandar, menjadi perbincangan masyarakat. Pasalnya, ia menolak untuk menjalani tes urine saat berada di kelab malam di Bali.

Saat itu, model seksi ini sedang makan malam bersama temannya. Tak hanya itu, Messya Iskandar juga mengaku minum minuman beralkohol.

Sedang asyik bercengkrama, para polisi gabungan ini menghampiri meja Messya Iskandar.

Messya Iskandar bersama dua teman wanitanya pun langsung menolak diajak untuk dibawa. 

2 dari 7 halaman

Ogah

Hal itu terlihat dari video yang diunggah Messya Iskandar, di Instagram Stories, Minggu (1/12/2019).

"Masa kami yang dibawa, mereka enggak dibawa? Enggak masuk akal tahu enggak sih, kalau mau dibawa semua, jangan kita doang," terang Messya dalam video tersebut. 

3 dari 7 halaman

Tes Urine

Selain itu, Messya Iskandar menolak saat disuruh untuk melakukan tes urine.

4 dari 7 halaman

Dicurigai

"Terus di suru test urine, masa cuma kita doang yg di suru test urine yg lain kagak, alasan nya kara kita di curigai," tulisnya menyertai video unggahan lainnya.

5 dari 7 halaman

Ramai

Messya Iskandar mengaku heran dengan perlakuan yang diterimanya kala itu.

"Emng kalo club di bali kalo rajia cuma waga indonesia nya aja yg di tes urine? Kalian tau kan di mexicola itu rame bgt manusia, masa bisa di table kamu doang yg di kerumi polisi, tdi malam," paparnya.

 

6 dari 7 halaman

Tak Masuk Akal

Bagi Messya Iskandar, tak masuk akal tuduhan yang dilontarkan padanya. "Nga masuk akal kata nya kita di curigai emng nya kami ngapain? Kami cuma minum alkhol bukan nyabu," terangnya.

 

7 dari 7 halaman

Membentak

Dalam video tersebut, tampak Messya Iskandar yang tak terima dengan tuduhan tersebut marah-marah pada petugas. Bicaranya pun terdengar seperti membentak.

 

Loading