Sukses

Star Wars: The Rise of Skywalker Bawa Daisy Ridley pada Sisi Gelap Rey

Liputan6.com, Jakarta - Star Wars: The Rise of Skywalker tak lama lagi akan tiba di bioskop. Salah satu hal yang membuat film ini menarik ditonton adalah kehadiran karakter bernama Rey yang dimainkan Daisy Ridley.

Trailer perdana Star Wars: The Rise of Skywalker sempat membuat penggemar terkejut lantaran terdapat adegan Rey sedang menggenggam lightsaber merah sambil memakai kostum bertudung serba hitam.

Sejak Star Wars: The Force Awakens, Rey memang sudah digambarkan sebagai karakter yang jauh dari sisi gelap. Menyadari penampilannya di trailer Star Wars: The Rise of Skywalker bikin heboh, Daisy Ridley pun menyampaikan penjelasannya.

2 dari 5 halaman

Dark Rey

Namun begitu, Daisy hanya membeberkan nama yang cocok untuk penampilan Rey dalam trailer Star Wars: The Force Awakens tersebut.

"Itu adalah Dark Rey," katanya di acara talkshow Jimmy Fallon, beberapa waktu lalu.

3 dari 5 halaman

Versi Paling Buruk

Menariknya, Daisy Ridley tak mau mengungkap lebih jauh mengenai kehadiran Dark Rey. Namun ia membeberkan soal watak karakter yang dimaksud.

"Menyenangkan rasanya memainkan sosok baik dari seseorang, sekaligus menjadi versi terburuk darinya," jelasnya.

4 dari 5 halaman

Sutradara

Sutradara JJ Abrams yang membawa sukses Star Wars: The Force Awakens kembali mengambil posisi yang sama untuk Star Wars Episode IX ini.

Sebelumnya, Colin Trevorrow diajak menjadi sutradara namun meninggalkan proyek ini karena adanya perbedaan kreativitas dengan produser Kathleen Kennedy.

Rian Johnson berhasil menyutradarai film sebelumnya, Star Wars: The Last Jedi alias Episode VIII. Namun, film tersebut mendapat kritik pedas dari para penonton serta penggemar Star Wars biarpun dinilai bagus oleh pengamat.

5 dari 5 halaman

Para Pemain Lain

Star Wars: The Rise of Skywalker turut menampilkan kembali aktor John Boyega serta mendiang Carrie Fisher dan juga pemeran Luke Skywalker, Mark Hamill.

Film Star Wars: The Rise of Skywalker baru akan tayang di bioskop pada 20 Desember 2019.

Loading
Artikel Selanjutnya
Meriahnya Perayaan Tahun Baru di Hotel Bintang 4 Jakarta, dari Sajian Terbaik 2019 sampai Nuansa Star Wars
Artikel Selanjutnya
Daftar Barang Unik yang Wajib Dikoleksi Pecinta Star Wars