Sukses

Virgoun Luncurkan Video Lirik Terbaru, Titik Balik di Hidupku

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan Virgoun sebagai musisi tak membuatnya terlena. Setelah berhasil menghipnotis pecinta musik dengan "Surat Cinta untuk Starla" dan "Bukti", kini ia kembali dengan lagu barunya, "Titik Balik di Hidupku".

Lagu "Titik Balik di Hidupku" tak hanya bertema hubungan asmara semata. Lagu ini juga mencakup titik balik satu individu secara luas. Ungkapan tersebut disampaikan Virgoun bersama diunggahnya video lirik lagu ini.

"Titik Balik di Hidupku, gw rasa lagu ini punya makna lebih luas. Titik balik di hidup seseorang itu kan bisa siapa aja; bisa pasangan, bisa anak, bisa orang tua, bisa temen, guru, bahkan mungkin mantan," tulis Virgoun dalam keterangan video yang ia unggah pada hari ini, Kamis (28/11/2019).

2 dari 4 halaman

Perayaan

Lebih lanjut, Virgoun menyampaikan bahwa lagu ini merupakan reaksi Virgoun terhadap orang-orang yang merasakan titik balik pada kehidupannya masing-masing.

"Nah, lagu ini, bisa dibilang sebuah lagu perayaan buat siapapun yang punya seseorang yang jadi titik balik di hidupnya.. Jadi, Siapa titik balik di hidupmu?" lanjut Virgoun.

3 dari 4 halaman

Konsep Video Lirik

Video lirik "Titik Balik di Hidupku" telah diunggah di situs Youtube dan juga Vidio.com. Meskipun masih berkonsep lirik, pembuatan video ini bertempat di luar negeri.

Dalam videonya, Virgoun juga terlihat berjalan-jalan serta duduk sambil bernyanyi di sebuah taman kota.

4 dari 4 halaman

Lihat Videonya

Seperti apa video lirik lagu baru Virgoun, "Titik Balik di Hidupku", yang berirama balada ini? Yuk kita lihat di bawah ini.

Loading